BeritaPCRumorXboxXbox Series SXbox Series X

Rumor: Yakuza: Like a Dragon Akan Hadir di Xbox Game Pass

Selain rumor mengenai Back 4 Blood, ada 1 game lagi yang dirumorkan akan hadir di Xbox Game Pass, yaitu Yakuza: Like a Dragon.

Informasi ini pertama kali muncul oleh pengguna Twitter bernama @pedroxbz, di mana dia menemukan Yakuza: Like a Dragon lewat Microsoft Store Brasil.

https://twitter.com/pedroxbz/status/1403703705422106633

Informasi Sudah Dikonfirmasi

Informasi ini juga telah dikonfirmasi oleh Jeff Grubb (jurnalis GamesBeat) melalui forum ResetEra. Tom Warren (editor senior The Verge) juga telah memberikan konfirmasi yang sama.

Beberapa menit setelahnya, akun resmi Xbox Game Pass di Twitter membuat sebuah cuitan yang sepertinya mengindikasikan bahwa hal tersebut akan terjadi.

Jika kalian lihat foto mereka, kalian bisa menyimpulkan bahwa ada kata D R A G O N yang tersusun dari kalimat “Details Regarding Announcements, Games, Other News”.

Ini tentu saja akan menjadi kabar baik bagi kalian yang berlangganan Xbox Game Pass. Karena di dalam layanan tersebut, seluruh seri Yakuza terkumpul menjadi satu.

Tentang Yakuza: Like a Dragon

Yakuza: Like a Dragon pertama kali rilis untuk PS4 pada tanggal 16 Januari 2021. Setelah itu, game tersebut rilis secara internasional untuk Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC pada bulan November 2020. Versi PS5 baru mendapatkan perilisannya pada bulan Maret kemarin.

Jika rumor ini benar, maka Yakuza: Like a Dragon akan ikut bersama dengan Back 4 Blood dalam pengumuman Xbox Game Pass di acara Microsoft x Bethesda nanti.

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications