BeritaPCPlaystationPS4PS5RumorXboxXbox Series SXbox Series X

Rumor: Back 4 Blood Akan Hadir di Xbox Game Pass

Sebuah rumor menyebutkan bahwa Back 4 Blood mungkin akan hadir di Xbox Game Pass. Rumor ini muncul ketika sebuah video Warner Bros. Interactive muncul dan deskripsinya menyebutkan bahwa game tersebut akan hadir di Xbox Game Pass.

Seorang pengguna Reddit bernama u/JohnTLH tidak sengaja menemukan video tersebut. Menurutnya, sebuah video premier muncul dan dia terkejut bahwa game tersebut akan hadir di Xbox Game Pass.

Gabung Game Pass Sejak Pertama Rilis di Xbox Series dan PC

Dari foto tersebut, tertulis deskripsi bahwa “Back 4 Blood akan hadir di Xbox Game Pass saat diluncurkan melalui Xbox Series X|S dan Xbox One, serta Windows 10 PC”. Video tersebut sekarang sudah mereka kunci kembali, tetapi kalian bisa mengeceknya melalui link ini.

Microsoft x Bethesda Showcase mungkin menjadi tempat pertama kali berita Xbox Game Pass ini muncul. Mengingat juga bahwa 2 jam setelahnya, Warner Bros. Interactive dan Turtle Rock Studios akan mengadakan acara PvP Back 4 Blood.

Tanggal Perilisan Back 4 Blood

Back 4 blood unjuk trailer baru, fokus pada keberagaman musuh dan karakter pilihan | rockturtle
Back 4 blood | rockturtle

Back 4 Blood awalnya dijadwalkan untuk rilis pada bulan Juni ini, tetapi game tersebut mengalami penundaan perilisan ke tanggal 12 Oktober 2021.

Penundaan tersebut tentunya disebabkan oleh faktor pandemi COVID-19 dan beberapa hal lainnya.

Back 4 Blood terkonfirmasi akan rilis untuk PS5, Xbox Series X | S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam, Epic Games Store).

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications