BeritaPCPlaystationPS4

Ubisoft Pamer Gameplay Perdana Dari Rainbow Six Extraction

Sebagai pembukaan Event E3 2021 dan Ubisoft Forward, mereka memutuskan untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang Rainbow Six Extraction lagi. Informasi ini rupanya Ubisoft tunjukan untuk para gamer yang sudah penasaran dengan gameplay dari game tersebut nantinya.

Tak tanggung-tanggung Ubisoft akhirnya meluncurkan Gameplay Trailer perdana dari Rainbow Six Extraction lengkap dengan fitur Cross-Play.

Ubisoft Pamer Gameplay Perdana dari Rainbow Six Extraction

Sempat ragu karena dianggap mirip seperti Operation Outbreak, Rainbow Six Extraction akhirnya kurang mendapatkan perhatian. Namun hal ini tentunya tidak benar karena Ubisoft baru saja menunjukkan seperti apakah Gameplay dari game tersebut. Sedikit mempunyai kesamaan memang, namun seri Rainbow Six Extraction sendiri terlihat lebih fokus pada perhitungan taktis. Hal ini terjadi karena kita hanya bisa bermain Co-Op hingga 3 player saja.

Melalui Trailer Cinematic dan Gameplay terbaru mereka di Ubisoft Forward, kita jadi mengetahui perbedaan apakah yang membuat seri ini lebih Spesial. Para player bisa menggunakan total 18 operator dari Rainbow Six Siege serta melakukan kustomisasi sesuka hati. Namun perlu kalian ingat, setiap part untuk melakukan kustomisasi harus kalian dapatkan dulu selama permainan. Semakin tinggi level, semakin banyak Gear yang kita punya.

Mengusung Co-Op 3 Palyer dan Cross-Play

Karena berfokus pada Co-Op. tentunya game ini akan memiliki elemen kerja sama yang kental. Meskipun hanya bisa bermain hingga 3 Player saja dalam 1 Match, Rainbow Six Extraction tetap akan memberikan gear mematikan untuk mengalahkan Makhluk Archaean. Setiap Operator akan punya tugas masing-masing. Belum lagi, akan ada sistem Revive layaknya game L4D yang sudah kita kenal lama.

Melanjutkan hal ini, musuh yang kita lawan pun punya kekuatan dan tipe beragam. Jadi pastikan dahulu kalian mempersiapkan Operator dan Gear yang sesuai untuk mengalahkannya. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Jika kalian tertarik, Rainbow Six Extraction sendiri akan rilis pada tanggal 16 September 2021 mendatang. Kamu bisa mengakses game ini melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.