Berita

Back 4 Blood Lebih Komplek Dari Left 4 Dead

Kamu pasti pernah mendengar game legendaris Left 4 Dead? Game yang menceritakan petualangan 4 orang yang terjebak dalam dunia yang penuh zombie. Game ini memulai debutnya tahun 2008 dan hanya memiliki satu seri kelanjutan dari seri pertamanya. Meskipun komunitasnya masih aktif namun mengalami penurunan akibat tidak ada seri baru.

Namun ada kabar gembiranya karena Turtle Rock Studio selaku developer Left 4 Dead akan menghadirkan game yang memiliki gameplay yang sama yang bernama Back 4 Blood. Turtle Rock Studio akan membuat game Zombie Shooting ini menjadi lebih komplek.

Back 4 Blood Akan Lebih Komplek

Seperti yang dikatakan sebelumnya jika game Back 4 Blood sangat mirip dengan L4D yang mengangkat cerita dunia yang sudah terinfeksi Zombie. Meskipun kedua game ini memiliki kesamaan, namun pihak developer tetap mencoba menghadirkan perbedaan agar game Back 4 Blood ini terasa baru dan berbeda.

Pada game Back Blood 4 memiliki musuh yang lebih kuat dan akan ada lebih banyak jenis undead. Selain klon boomer, hunter, dan charger, dan game ini juga memiliki zombie yang bermutasi besar-besaran yaitu Ogre.

Gameplay Back 4 Blood

Gameplay Back 4 Blod | Back 4 Blood

Untuk gameplay Back 4 Blood, kamu sudah bisa melihat video yang kami bagikan di atas.

Melalui video tersebut kamu dapat melihat gameplay Back 4 Blood sekilas. Game ini akan menghadirkan fitur dan mekanisme baru mulai dari penambahan scope, map yang lebih interaktif serta design yang lebih detail dari Lef 4 Dead.

Perilisan Back 4 Blood

Sebagai tambahan game ini akan dibandrol dengan harga Rp 749.000 untuk versi biasa, Rp 1.110.000 untuk versi Deluxe dan Rp 1.250.000 untuk versi ultimate.

Back 4 Blood sudah menghadirkan Closed Alpha pada tanggal 17 Desember lalu dan rencananya akan rilis pada tanggal 23 Juni 2021 mendatang. Game ini tersedia untuk platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Sedangkan untuk spesifikasi PC untuk memainkan ini belum ada informasi lebih lanjut.

Bagaimana menurut kalian? Apakah sudah siap bernostalgia kembali ke dunia Zombie bersama temanmu?

Demikianlah informasi game Back 4 Blood. Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game. Jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment