BeritaNintendoNintendo SwitchPC

SEGA Berharap Sonic 2022 Menjadi Landasan Game Sonic Di Masa Depan

Takashi Iizuka (produser Sonic Team) telah mengungkapkan bahwa tujuannya membuat Sonic 2022 adalah untuk menjadi landasan game Sonic baru di masa depan.

Sonic 2022 (bukan nama resmi) pertama kali muncul sebagai teaser pada acara ulang tahun ke-30 Sonic the Hedgehog. Tidak banyak informasi dari teaser tersebut, tetapi Iizuka berharap game tersebut akan menjadi landasan game Sonic terbaru nanti.

“Sonic 2022 Menjadi Landasan Game Sonic Baru”

“Judul baru [Sonic] ini sedang dalam masa pengembangan ke tahun 2022. Saya tidak bisa benar-benar menyebutnya sebagai judul peringatan,” kata Iizuka kepada Sonic Stadium.

“Namun, Sonic Adventure telah meletakkan landasan untuk franchise Sonic selama 20 tahun. Dengan cara yang sama, saya sangat berharap bahwa judul [Sonic] yang akan rilis pada tahun 2022 ini meletakkan landasan untuk game Sonic berikutnya. Itulah ide di balik tantangan bagi tim kami.”

SEGA pertama kali merilis Sonic Adventure di tahun 1998. Judul tersebut telah melahirkan banyak sekuel seperti Sonic Heroes, Shadow the Hedgehog, dan banyak lagi.

Belum Tentu Menjadi Judul Peringatan

Iizuka mengatakan bahwa Sonic 2022 belum tentu menjadi judul peringatan. Dia mengatakan bahwa keputusan untuk mengumumkan game itu adalah untuk “meyakinkan penggemar bahwa sebuah game Sonic memang dalam pengembangan”.

Sonic 2022 landasan game sonic
Image Credit: Sonic Team

“Karena judul ini masih dalam tahap pengembangan, tidak ada yang bisa saya berikan lebih lanjut. Tetapi saya ingin mengatakan bahwa Sonic Team telah menghabiskan waktu mereka untuk melakukan sesuatu yang baru dan menantang,” kata Iizuka.

“Melalui banyak percobaan dan kesalahan, kami ingin mempersembahkan game Sonic baru kepada semua orang. Saya harap dukungan hangat kalian dapat memotivasi mereka untuk benar-benar mengatasi tantangan itu.”

Sonic 2022 (atau bernama Sonic Rangers) akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada tahun 2022.

Baca juga:

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment