Judgment Tuju PlayStation 5, Xbox Series X dan Stadia

in , , , , , ,
Judgment Tuju Playstation 5, Xbox Series X Dan Stadia Gamedaim
Judgment | Youtube

Judgment adalah spin-off dari franchise Yakuza yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Game satu ini dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4 dan sampai sekarang belum tuju platform lainnya, termasuk PC. Ini memang cukup aneh mengingat Yakuza saat ini tidaklah rilis secara eksklusif untuk PlayStation lagi.

Pihak SEGA pun masih pilih bungkam tentang alasan kenapa mereka tidak merilis Judgment di platform PC. Gamer PC sampai sekarang masih menunggu bahwa spin-off dari Yakuza ini juga tuju PC di masa mendatang. Namun sayangnya, nampaknya hal tersebut tidak akan terwujud.

Judgment Tuju Konsol Next-gen

Judgment Tuju Playstation 5 Xbox Series X Dan Stadia 0
Yakuza Spin-off | Youtube

Baru-baru ini pihak SEGA telah mengumumkan bahwa mereka akan membawa Judgment ke PlayStation 5, Xbox Series X dan Stadia. Mereka tidak mengumumkan bahwa akan merilis game tersebut untuk platform PC. Game satu ini akan tuju konsol next-gen dan Stadia pada tanggal 23 April 2021.

Judgment sendiri bercerita tentang seorang detektif yang dulunya adalah seorang mantan pengacara bernama Takayuki Yagami. Setelah dikhianati oleh kliennya, ia menjadi seorang pengacara yang tidak bertanggung jawab. Yagami membiarkan banyak orang jahat berkeliaran.

Tidak Rilis untuk PC

Judgment Tuju Playstation 5 Xbox Series X Dan Stadia
Yakuza Spin-off | VG247

Hal ini pun membuat dirinya harus berhenti menjadi seorang pengacara dan berganti menjadi seorang detektif. Secara tidak langsung, kini ia harus menyelesaikan berbagai kasus yang ia sebabkan dulu. Karakter dari Yagami sendiri akan diperankan oleh Takuya Kimura selaku salah satu aktor ternama di Jepang.

Saat ini kamu sudah dapat memainkan Judgment secara eksklusif untuk PlayStation 4. Judgment dipastikan akan rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X dan Google Stadia pada tanggal 23 April 2021. Belum ada konfirmasi bahwa game tersebut juga akan rilis untuk PC. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan komenmu di bawah ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan