Berita

Tokyo Game Show 2021 Akan Dilaksanakan Secara Online

Tokyo Game Show menjadi Event yang paling player tunggu apa lagi bagi kalian penggemar game asal Publisher dan Dev Jepang. Hampir mendekati pertengahan tahun 2021, para Dev dan Publisher sepertinya sudah bersiap untuk kembali meramaikan Industri Video game. Meskipun begitu, tatap saja kita masih dalam bayang-bayang pandemi yang tak kunjung berhenti hingga tahun ini. Menyisihkan kekhawatiran, Tokyo Game Show 2021 akhirnya akan hadir lagi, namun kali ini tetap dilaksanakan secara Online.

Tokyo Game Show 2021 Dilaksanakan Secara Online

Pada tanggal 23 hingga 27 September 2020 kemarin, Tokyo Game Show juga mengalami hal yang sama. Meskipun begitu hal ini tidak menghentikan mereka untuk memberikan kejutan baru yang menakjubkan. Contohnya saja kehadiran Nier Reincarnation, Animal Crossing: New Horizon, dan Final fantasy XVI. Computer Entertainment Supplier’s Association (CESA) akhirnya kembali memutuskan untuk melaksanakan acara ini secara Online lagi. Tentunya ini menjadi berita buruk namun tatap harus kita wajarkan.

Peserta tetap bisa menikmati demo game yang mereka hadirkan | tgs 2019
Peserta tetap bisa menikmati demo game yang mereka hadirkan | tgs 2019

Sepeti sebelumnya, para Organizers mengumumkan bahwa acara ini dapat kalian nikmati dalam 2 bahasa sekaligus, yaitu jepang dan inggris. Nantinya mereka juga memberikan fitur matchmaking system yang mana mereka tunjukan untuk para peserta agar dapat melakukan Private Meeting. Meskipun tetap mereka laksanakan secara Online, para player ternyata dapat menikmati Demo Game yang hadir juga pada acara ini. Sementara itu, Pada lokasi pelaksanaan Event, yang boleh hadir hanya pihak Media dan Influencer saja.

Peserta Tetap Bisa Menikmati Demo Game Yang Mereka Hadirkan

Game berkelas AAA hingga Indie tentunya akan meramaikan Event tahun ini. Berbagai publisher dan Dev juga akan memberikan Banyak Informasi terkait project yang selama ini mereka kerjakan. Trailer baru untuk rilisan mereka ke depannya pun ikut hadir dalam acara spesial ini. Jika beruntung kita bisa saja mendapatkan Demo yang nantinya mereka bagikan untuk para fans yang menjadi peserta. Nantinya Event ini dapat kalian nikmati lewat Website khusus yang sudah mereka persiapkan. Semoga saja dapat berjalan lancar.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk meramaikan acara besar ini? Jika kalian tertarik, Tokyo Game Show 2021 akan dilaksanakan pada tanggal 30 September sampai 3 Oktober 2021 mendatang. Sepertinya baru itu saja Informasi yang mereka sampaikan. Kita juga masih belum tahu Publisher atau Developer manakah yang akan hadir pada Acara ini. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment