Berita

NieR Reincarnation Sudah Diunduh Sebanyak 10 Juta Kali

NieR Re[in]carnation merupakan game RPG yang baru saja dirilis oleh Square Enix pada 18 Februari 2021 lalu. Terbaru, Square Enix mengumumkan bahwa NieR Reincarnation telah diunduh sebanyak 10 juta kali.

Kabar ini dibagikan oleh pihak developer melalui akun Twitter resminya. Berikut laporan lengkap mengenai hal ini.


Nier Reincarnation Telah Dimainkan Oleh Banyak Orang

Melalui akun Twitternya, Square Enix mengumumkan bahwa NieR Reincarnation telah diunduh sebanyak 10 juta kali. Ini merupakan angka yang cukup besar mengingat game tersebut baru saja rilis, bahkan belum ada sebulan. Kabar ini sendiri dibagikan oleh mereka pada 4 Maret 2021 lalu.

Nier Re[in]carnation merupakan game yang penuh akan eksplorasi namun tidak lupa memadukannya dengan format turn-based yang cukup kental. Jadi, bagi pemain FGO atau sejenisnya, game ini tidaklah terlalu sulit untuk mereka kuasai mengingat format yang ada hampir sama.

Saat ini, NieR Re[in]carnation bisa dinikmati via Android dan iOS. Untuk mengunduhnya, kamu bisa mengunjungi Google Play Store ataupun App Store. Lebih lanjut, Square Enix akan membawa banyak konten baru ke game ini di masa mendatang.


NieR: Automata Terjual Sebanyak 5.5 Juta Kopi

Nier automata
Nier automata | wallpaper up

Menurut informasi yang beredar, NieR: Automata mencatatkan angka penjualan sebanyak 5,5 juta kopi di seluruh dunia. Angka ini didapat melalui platform seperti PlayStation 4, Xbox One, dan juga tentunya PC yang menyumbang angka cukup besar dalam hal ini.

Tepat pada tanggal 23 Februari, NieR: Autmoata berulang tahun ke-4. Penjualan game ini telah mencapai 5,5 juta unit. Terima kasih atas semua dukungan kalian selama 4 tahun ini.

NieR Japan

NieR: Automata sendiri menceritakan perjalanan dari 2B, 9S, dan juga A2 yang berhadapan dengan berbagai mesin di planet Bumi. Sepanjang perjalanan, pemain akan melihat berbagai visual yang indah dan tentu saja alur cerita menarik dan tak terduga sebelumnya.

Melansir IGN, NieR: Automata menjadi satu dari sekian banyak game yang masih terus gamer mainkan. Hal ini sejatinya tidak mengejutkan mengingat sang pembuat, Yoko Taro menaruh banyak elemen menarik di sepanjang perjalanan kalian. Tangan kreatif Yoko memastikan bahwa pemain bisa menikmati pengalaman yang berbeda dengan kebanyakan game lainnya.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications