BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Tanggal Rilis Arkanoid: Eternal Battle Diumumkan

Microids dan Pastagames telah mengungkapkan tanggal rilis Arkanoid: Eternal Battle, yaitu pada bulan Oktober 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Microids melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Microids dan Taito, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi dan Tanggal Rilis Arkanoid: Eternal Battle

Anda akan menemukan atau diperkenalkan kembali ke game block breaker simbolik dalam versi yang sepenuhnya dimodernisasi. Arkanoid: Eternal Battle menampilkan berbagai mode solo dan multiplayer yang akan diluncurkan di kemudian hari. Elemen-elemen klasik dari franchise pasti akan kembali beserta efek, bonus, dan fitur baru yang dijamin akan mengejutkan para pemain veteran!

Arkanoid adalah game arcade ikonik yang dikembangkan oleh TAITO Corporation di tahun 1986. 35 tahun setelah dirilis, game ini telah melahirkan banyak judul. Ketika kapal induk ARKANOID diserang, pesawat ruang angkasa kecil VAUS berhasil melarikan diri tetapi akhirnya melengkung ke dimensi lain. Berkeliaran di labirin interdimensional, VAUS harus menghancurkan blok-blok yang disebut “spacewall” untuk mengalahkan “DOH”, pencipta labirin.

Arkanoid: Eternal Battle terkonfirmasi akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tanggal 28 Oktober 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment