BeritaPCPlaystationPS4

Tanggal Rilis The Entropy Centre Diumumkan

Playstack dan Stubby Games telah mengungkapkan tanggal rilis The Entropy Centre, yaitu pada bulan November 2022.

Informasi ini resmi diungkapkan oleh Playstack melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game indie, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi The Entropy Centre

Sangat menantang dengan kecerdasan yang tajam, The Entropy Centre adalah game manipulasi waktu yang dibangun di sekitar mekanik teka-teki unik yang memungkinkan para pemain untuk berpikir secara terbalik dan mengatasi rintangan yang tampaknya mustahil.

Pemain bergabung dengan protagonis game ini, Aria, saat dia terbangun di dalam perut stasiun luar angkasa kolosal – The Entropy Centre – di dekat orbit Bumi. Ada dua masalah langsung yang dihadapinya: Bumi telah terbakar akibat peristiwa tingkat kepunahan; The Entropy Centre sendiri tampaknya ditinggalkan dan di ambang kehancuran yang akan segera terjadi.

Dengan bantuan ASTRA – senjata dapat berbicara yang mampu menggerakkan benda-benda ke belakang dalam waktu – Aria dapat memulihkan jembatan yang runtuh di fasilitas itu, menyusun kembali jalur yang hancur, dan mengatasi teka-teki yang rumit dan cerdik untuk maju ke inti The Entropy Centre dengan harapan dapat bertahan hidup di stasiun luar angkasa yang tampaknya sudah ditakdirkan ini, dan entah bagaimana, menemukan jalan pulang.

Kebenaran di balik keruntuhan The Entropy Centre yang akan terjadi beserta kehancuran Bumi dapat ditemukan di jantung fasilitas yang luas ini. Namun, akankah Aria menerima kenyataan pahit yang menantinya?

Tanggal Rilis The Entropy Centre

Tanggal rilis the entropy centre
Sumber: Stubby Games/Playstack

Sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata betapa memusingkan dan mengasyikkannya perjalanan ini. Dua tahun yang lalu, The Entropy Centre hanyalah sebuah ide yang menari-nari di kepala saya saat saya mencoba untuk tidur. Sekarang di sini kita hanya berjarak lima minggu dari rilis resmi game di PC dan konsol. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka dan saya senang melihat demo game ini ditayangkan sehingga mereka bisa merasakan sendiri game ini secara gratis.

Daniel Stubbington, Founder of Stubby Games

The Entropy Centre akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada tanggal 3 November 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment