BeritaAndroidiOSMobile

Take-Two Interactive Ingin Zynga Bawa Franchise Inti ke Mobile

Take-Two Interactive mengatakan bahwa akuisisi Zynga ini akan membantu mereka membawa franchise game yang ada ke mobile.

Informasi ini pertama kali muncul melalui diskusi antara investor dengan Strauss Zelnick (CEO Take-Two Interactive). Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game saat ini, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Take-Two Interactive Inginkan Zynga Bawa Franchise Intinya ke Mobile

Take-two interactive franchise mobile
Image Credit: Take-Two Interactive

Setelah pengumuman kesepakatan Zynga, Strauss Zelnick membahas kesepakatan tersebut dan mempresentasikan tayangan slide kepada investor dalam presentasi investor.

Sebuah slide berjudul ‘Product Portfolios are Highly Complementary’ menunjukkan bagaimana Take-Two Interactive dapat menggunakan game dan studio mereka secara bersamaan.

Beberapa franchise seperti Grand Theft Auto, Red Dead Redemption, BioShock, dan Mafia terdaftar di sebuah kotak dengan tulisan “peluang untuk membawa properti konsol/PC Take-Two ke mobile & menambahkan mode game baru”.

Selain itu, game-game tersebut dipasangkan dengan studio internal Zynga yang terdaftar memiliki “rekam jejak keberhasilan dalam menjalankan pengembangan game mobile”.

Zelnick mengatakan bahwa keahlian Zynga dapat membantu mendorong ambisi free-to-play dan cross-platform mereka nanti. “Mungkin yang paling penting, kami memiliki kemampuan bersama, baik dari sudut pandang pengembangan maupun penerbitan, untuk mengoptimalkan pembuatan judul baru berdasarkan kekayaan intelektual inti Take-Two,” kata Zelnick.

“Kami yakin kami memiliki koleksi konsol dan kekayaan intelektual PC terbaik dalam bisnis hiburan interaktif, dan hampir seluruhnya tidak dieksploitasi untuk mobile dan gratis untuk dimainkan di seluruh dunia.”

Zelnick menambahkan, “Studio terbaik Zynga dapat membantu kami mengerjakan properti itu. Operasi penerbitan mobile terbaik mereka dapat menghadirkan hal itu kepada konsumen, menyenangkan konsumen, dan menciptakan pembelanjaan konsumen berulang di sepanjang jalan. Daftar ini tidak ada habisnya dan ini masih awal. Kami sangat senang memiliki kesempatan ini untuk dapat bekerja sama dan menciptakan apa yang kami yakini akan menjadi nilai luar biasa di masa depan.”

Midnight Club Terdaftar, Ada Game Baru?

Take-two interactive franchise mobile
Midnight Club: Los Angeles | Rockstar London

Ada hal menarik dari presentasi Zelnick, di mana dia menambahkan Midnight Club di dalam daftar game mereka. Kita terakhir melihat perilisan game Midnight Club pada tahun 2008, ketika Rockstar Games merilis Midnight Club: Los Angeles.

Masih tidak jelas mengapa Zelnick menambahkan Midnight Club, meskipun dia mungkin menyinggung bahwa franchise itu akan mendapatkan versi mobile di masa depan. Zelnick juga mencatat bahwa rencana ini masih “sangat awal” untuk kolaborasi antara Take-Two Interactive dan Zynga.

Untuk saat ini, kita hanya bisa berharap bahwa game Midnight Club baru sedang dalam pengembangan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment