BeritaBocoran

Latar & Periode Waktu Bioshock 4 Telah Bocor ke Publik

Laporan terbaru menyatakan bahwa informasi mengenai latar & periode waktu dari Bioshock 4 telah bocor ke publik.

Informasi ini pertama kali muncul melalui Colin Moriarty dan dikonfirmasikan oleh VGC dan Eurogamer. Jika kalian tertarik dengan game-game 2K Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Latar & Periode Waktu Bioshock 4 Bocor?

VGC melaporkan bahwa Colin Moriarty telah membagikan detail tentang Bioshock 4 melalui video Sacred Symbols di Patreon. Menurut Moriarty, BioShock 4 nanti akan berlatar pada tahun 1960-an di kota fiksi Antartika.

VGC dan Eurogamer kemudian memberikan konfirmasi bahwa latar tersebut sesuai dengan informasi yang telah mereka dapat dari sumber mereka.

Moriarty kemudian menambahkan bahwa kota BioShock 4 akan bernama Borealis dan narasi dari game tersebut akan terhubung dengan sekuel sebelumnya. “Itu terjadi di kota Antartika tahun 1960-an yang disebut Borealis,” kata Moriarty.

“Game ini memiliki nama kode ‘Parkside’. Saya mendapatkan informasi bahwa tim pengembangan memiliki kebebasan yang luar biasa untuk melakukannya dengan benar. Kelihatannya dan kedengarannya tepat bagi saya.”

Moriarty juga merujuk bahwa Cloud Chamber selaku pengembang game Bioshock 4 mengerti gamenya akan dibandingkan dengan buatan Ken Levine. Levine adalah pencipta franchise Bioshock, jadi tidak heran apabila Cloud Chamber kemungkinan besar sedikit khawatir dengan respon dari para penggemar setianya.

“Secara internal, game ini sangat rahasia dan terkunci. Kecenderungannya adalah mereka memahami sepenuhnya bahwa orang akan membandingkan game ini dengan apa yang dilakukan Ken Levine,” kata Moriarty.

Pengumuman Pada Tahun 2022?

Latar bioshock 4 bocor
Bioshock 2 Remastered | Virtuos

Moriarty menambahkan bahwa Cloud Chamber menargetkan perilisan Bioshock 4 pada tahun 2022. Tetapi karena tidak ada konfirmasi lebih lanjut, dia menyarankan kita untuk tetap skeptis mengenai informasi ini.

Mengenai game dari Ken Levine, Moriarty menyatakan bahwa Take-Two Interactive kemungkinan besar akan merilis game tersebut. “Omong-omong, Take-Two juga akan menerbitkan game Levine berikutnya,” kata Moriarty.

Setelah mengumumkan berdirinya Ghost Story Games pada tahun 2017, Levine menggambarkan game mereka sebagai “game sci-fi imersif baru dengan elemen RPG”. Sementara 2K Games sebagian besar tetap bungkam tentang BioShock 4, laporan terbaru dari Kotaku menyatakan bahwa proyek itu memiliki nama kode Parkside.

2K Games sebelumnya telah memberikan konfirmasi bahwa mereka mendirikan Cloud Chamber untuk membuat game Bioshock baru pada tahun 2019. Karena tidak adanya konfirmasi lanjutan, kami sarankan kalian untuk skeptis mengenai laporan ini.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications