Buka Lamaran Kerja, BioShock 4 Akan Usung Open-World

in
Buka Lamaran Kerja, BioShock 4 Akan Usung Open-World | 2K games
Buka Lamaran Kerja, BioShock 4 Akan Usung Open-World | 2K games

Bagi kalian penggemar game FPS Narrative pastinya sudah tahu dengan game legendaris yang satu ini. Mengambil dunia bertemakan Steam-Punk, BioShock selalu saja membuat kita kagum dengan plotnya yang penuh drama dan aksi. Sudah lama tak pernah muncul dan memberikan kabar terbaru, kini kita akhirnya kedatangan sebuah Informasi baru yang cukup akurat terhadap Project terbaru 2K Games. Kabarnya, 2K games buka lamaran kerja BioShock 4 yang usung konsep Open-World dan Side Quest.

Kehadiran game Open-World pada era Industri Video Game sepertinya menjadi daya tarik tersendiri oleh banyak kalangan Gamer. Dunia luas serta segudang aktivitas terkadang membuat kita semakin penasaran dengan apa saja yang mereka hadirkan. Hingga kini cukup banyak game FPS yang mengangkat konsep Open-World. Contohnya saja Borderlands, Rage, dan Fallout. Tak mau kalah dari yang lainnya, sepertinya 2K games ingin mengambil langkah baru agar dapat langsung menarik perhatian gamer.

2K Games Siap Usung Open-World Pada BioShock 4

Rumor terkait BioShock 4 yang mengambil Konsep Open-World ini kita dapatkan melalui salah satu Lamaran kerja 2K games beberapa hari yang lalu. Lewat halaman yang mereka berikan ini, kita dapat jelas melihat bahwa mereka sedang mengerjakan Project game terbaru. Yang membuatnya menarik adalah, kemungkinan game yang mereka kerjakan ini merupakan game BioShock terbaru. Belum lagi, mereka membutuhkan pekerja yang punya kemampuan “membuat cerita sang karakter yang berpengaruh dalam dunia Open-World.”

Di samping itu mereka juga membutuhkan orang yang memiliki kemampuan “membuat konten design setiap misi yang berfokus pada Main Mission dan Misi Sampingan.” Tentunya kedua Informasi ini sudah menunjukkan peluang yang cukup besar pada project game Open-World terbaru. Kehadiran Engine terbaru Unreal Engine 4 juga semakin memperkuat Rumor ini. Memang benar, seri BioShock memang sudah sangat sering menggunakan Engine tersebut sejak era Unreal 2.

Gunakan Versi Terbaru Unreal Engine 4

Meskipun masih belum 100% benar, faktanya game Open-World memang sedang menjadi trend dalam perkembangan Industri Video Game sekarang. Semoga saja nantinya Rumor ini benar adanya dan dapat benar-benar mereka kerjakan. Jadi bagi kalian yang belum sempat menikmati seri game BioShock, sepertinya sekarang menjadi waktu yang sangat tepat mengingat seri ini berfokus pada cerita narasinya yang menarik. Siapa tahu saja, nantinya seri ini adalah Sequel lanjutan dari BioShock Infinite.

Jadi bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Mengingat Informasi ini baru Rumor, mereka tentunya belum memberikan tanggal rilis pasti Project tersebut. Namun kalian dapat menikmati Franchise Bioshock yang sudah mereka rilis pada platform PC, PS4, PS3, Xbox One, dan Xbox 360. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat langsung kalian beli melalui Platform Digital Steam Store. Jangan lupa untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita terkini dunia Video Game.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube