Berita

Red Dead Redemption 2 Telah Terjual 29 Juta Kopi di Seluruh Dunia!

Red Dead Redemption 2 adalah game besutan Rockstar Games yang dirilis tepat pada tahun 2018 lalu. Game bergenre open-world ini sukses menjadi Game of The Year pada tahun perilisannya.

Bahkan, Red Dead Redemption 2 sukses mendapatkan review sempurna dari berbagai media game dan laris manis dipasaran. Meskipun dirilis pada tahun 2018 lalu, Red Dead Redemption 2 sendiri baru dapat dimainkan di platform PC belum lama ini.

Awalnya game besutan Rockstar Games ini hanya rilis secara eksklusif di PlayStation 4 saja. Meskipun begitu, RDR 2 nyatanya sukses besar dan mampu menjual jutaan kopi diseluruh dunia pada saat baru rilis.

Terjual 29 juta kopi di seluruh dunia!

Red dead redemption 2 telah terjual 29 kopi di seluruh dunia
Dailysocial

Kini sudah hampir menginjak 2 tahun perilisannya, Rockstar Games resmi mengumumkan bahwa Red Dead Redemption 2 telah berhasil terjual 29 juta kopi di seluruh dunia untuk saat ini.

Angka tersebut sudah termasuk penjualan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC yang belum lama ini rilis. Tentu ini adalah angka yang sangat fantastis mengingat game ini masih terbilang sangat baru.

Akan terus naik seiring berjalananya waktu

Red dead redemption 2 telah terjual 29 kopi di seluruh dunia 1 1
Forbes

Tentu pada tahun 2020 ini, penjualan Red Redemption 2 akan terus naik dan memecahkan rekor lainnya. Selain itu, game Rockstar Games lainnya seperti Grand Theft Auto V sudah terjual lebih dari 115 kopi di seluruh dunia. Hal ini membuat GTA sebagai salah satu game terlaris sepanjang masa selama satu dekade terakhir ini.

Apakah penjualan Red Redemption 2 nantinya akan melampaui penjualan dari GTA V? Tentu tidak mustahil. Mengingat game ini memiliki kualitas diatas rata-rata dan digemari oleh banyak gamer di seluruh dunia.

Saat ini kalian sudah dapat memainkan Red Dead Redemption 2 di platform PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Beri tanggapannya dibawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications