Activision Sudah Siapkan Berbagai Game Remake Terbaru untuk Tahun 2020!

in
Activision Sudah Siapkan Berbagai Game Remake Terbaru Untuk Tahun 2020! Gamedaim
GameStation

Activision adalah salah satu developer raksasa di dunia. Banyak sekali franchise-franchise besutan mereka yang sukses besar dan tidak pernah terlupakan oleh gamer di seluruh dunia.

Belum lama ini, mereka sempat merilis game remake dari franchise klasik mereka. Nah, tak disangka-sangka, ternyata mereka sukses besar dengan formula remake ini dan mendapatkan berbagai respon positif dari para gamer.

Setelah sukses besar dengan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy dan Spyro Reignited Trilogy, sepertinya pihak Activision mulai menemukan jalur sukses baru lewat seri game klasik.

Selain laris manis dipasaran, kedua seri ini mampu memenuhi ekspektasi para fans dan menarik banyak gamer yang belum mengenal kedua franchise klasik ini.

Akan umumkan berbagai game remake untuk tahun 2020 ini

Dengan kesuksesan yang mereka capai ini, apakah mereka akan sampai disini saja? Ternyata tidak. Dalam sesi Q&A mengenai laporan finansial perusahaan, Activision sudah mengonfirmasi kalau mereka tengah mengerjakan proyek remake dari seri game klasik lainnya.

Semua proyek remake terbaru ini nantinya akan diumumkan sepanjang tahun 2020, dengan kemungkinan rilis di tahun ini dan mungkin awal tahun depan.

Call of Duty terbaru akan rilis tahun ini dan berbagai update konten untuk game mereka lainnya

Selain itu, Activision juga mengatakan bahwa Call of Duty untuk tahun ini akan dirilis pada kuartal pertama, dengan beberapa game Blizzard lainnya yang akan mendapatkan berbagai konten terbaru.

Bisa dikatakan persiapan mereka untuk tahun ini sangatlah matang dan wajib banget untuk kita tunggu game-game terbaru mereka pada tahun ini.

Banyak sekali kemungkinan game yang akan mereka remake, seperti Vigilante 8, Tony Hawk’s Pro Skater, X-Men sampai Guitar Hero. Kira-kira game klasik apa yang akan mereka remake untuk tahun ini? Beri tanggapan kalian dibawah ya.