BeritaPCPlaystationPS4

Modder Marvels Spider-Man Bawa Kembali Wajah Peter Parker Versi PS4

Pembahasan terbaru dari game portingan milik Sony yang satu ini seakan tidak akan pernah habis. Setelah sukses besar dengan perilisannya di platform PC, hari ini kami membawa berita Marvels Spider-Man yang tak kalah menarik. Benar, baru-baru ini para modder Marvels Spider-Man bawa kembali wajah Peter Parker versi PS4 ke PC. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Platform PC memang terkenal dengan komunitas Mod-nya yang kreatif. Berbagai ide brilian hadir dari para modder untuk meningkatkan pengalaman baru dalam bermain game. Ada beberapa Modder sengaja membuat Mod agar gamenya tampil lebih baik, namun ada juga yang sekedar iseng dengan menghadirkan mod kocak yang nyeleneh. Pada kasus yang satu ini, Modder sepertinya ingin mengembalikan karakter lama gamenya yang sebelumnya sempat diganti oleh dev.

Modder Marvels Spider-Man Kembalikan Wajah Peter Parker PS4

Lewat laporan yang kami terima di situs media GamesRadar, modder dengan nama DaigronCDM dikabarkan berhasil mengganti wajah Peter Parker di Marvels Spider-Man menjadi versi PS4. Seperti yang terlihat, Peter tampil dengan wajah lamanya yang didasarkan oleh model John Bubniak. Tampilan wajah John Bubniak dianggap lebih cocok oleh gamer dikarenakan gamenya sendiri membawa versi Spider-Man yang lebih berpengalaman dan pastinya lebih tua.

Sedangkan Peter di Marvels Spider-Man Remaster PS5 tampil lebih muda karena didasarkan oleh model sekaligus pemain basket Ben Jordan. Sang Modder mengaku tidak kesulitan untuk menghidupkan model John Bubniak ini. Hal tersebut terjadi karena modnya “dibuat menggunakan sebagian data dari game PS4 2018, dan sebagian dari remaster PC. Ia bahkan berhasil membuat sedikit peningkatan pada texture dan detail kecil agar terlihat lebih realistis.

Mod Bisa Kalian Unduh Secara Gratis Lewat Situs Nexus Mod

Mod dengan nama “John Bubniak – PS4 face restoration mod” sudah sepenuhnya bisa digunakan oleh pemain PC secara gratis. Kalian hanya perlu mengunduhnya melalui halaman Nexus Mod yang berikut ini. Ia juga telah memberikan petunjuk dalam bentuk catatan agar mempermudah pemain untuk melakukan instalasi dalam game.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang adalah saatnya, Untuk itu, Marvels Spider-Man Remastered sudah bisa kalian mainkan melalui platform Playstation 5. Seperti biasa, kamu dapat membeli versi digital game ini melalui halaman Playstation Store. Bagaimanakah menurut kalian, sudah siap untuk berayun di kota New York yang megah?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.