BeritaAndroidiOSMobileNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4ResmiXbox

Sonic Kini Bergabung ke Minecraft Sebagai DLC Terbaru

Beberpa tahun belakangan ini, Minecraft memng sedang mengalami peningkatan player yang cukup besar. Padahal gamenya sendiri sudah rilis pada tahun 2011 yang lalu. Setelah sukses memberikan Update terbaru berjudul Caves & Cliffs, Mojang selaku pengembang game ini rupanya masih punya kejutan baru lagi. Seperti judul yang sudah kami berikan, kini Sonic dan kawan-kawanya ikut bergabung ke game Minecraft sebagai DLC terbaru.

Sonic Kini Berkolaborasi dengan Minecraft

Baru-baru ini SEGA juga sempat memberikan kabar terbaru tentang proyek miliknya yang berjudul Sonic 2022. Tidak hanya itu saja, bahkan Sonic pun dikabarkan akan menjadi karakter Vtuber. Sambil merayakan hari ulang tahun mereka yang ke 30, SEGA akhirnya punya ide yang cukup pintar. Untuk mengenalkan franchise miliknya ke generasi baru, Sonic akhirnya berhasil melakukan kolaborasi menarik dengan game Minecraft.

Kabar kolaborasi game MInecraft dan Sonic ini pertama kali kita dapatkan melalui sebuah Video Trailer yang Mojang berikan melalui Channel Youtube miliknya. Seperti yang terlihat, Minecraft tidak hanya memberikan berbagai Skin dari karakter Sonic saja, namun ia juga memberikan Mode baru yang memungkinkan kamu untuk bermain berbagai Level dari game Sonic The Hedgehod dalam bentuk 3D dan Art-Style khas Minecraft.

Kehadiran Mode Baru Ala Game Sonic

Kamu dapat memilih tampilan perspektif Third-Person atau 2D. Di samping itu, kamu tidak hanya mengelilingi arena dan melawan berbagai monster dan Boss sendiri. Mereka juga memberikan Mode racing Multiplayer yang dapat kamu akses bersama temanmu. Tidak hanya Sonic, Amy, Knuckles dan Tails pun ikut bergabung untuk meramaikan game yang satu ini. Kolaborasi Sonic X Minecraft ini hanya akan hadir dalam bentuk DLC saja.

Jika kamu belum sempat mencoba game Minecraft, sepertinya sekarang menjadi waktu yang sangat tepat. Bagi kamu yang tertarik, game ini sendiri sudah tersedia melalui platform PC, PS4, Xbox One, Switch, dan Mobile. Untuk pengguna PC, Minecraft dapat kalian beli langsung melalui Platform Digital Microsoft Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu ingin bernostalgia kembali dengan game Sonic ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications