BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Borderlands 3 Kini Hadirkan Dukungan Cross-Play

Sebuah kejutan baru lagi-lagi datang dari game Borderlands 3. Sukses besar dengan trailer perdana Spin-Off berjudul Tiny Tina’s Wonderlands, kini mereka akan kembali lagi untuk memberikan kejutan baru. Seakan tak mau lupa dengan game lamanya, kini Gearbox akhirnya memberikan fitur Cross-Play untuk Borderlands 3. Namun, hanya ada 1 Konsol saja yang tak kebagian. Penasaran seperti apa? Yuk Ikuti terus pembahasan kita.

Dukungan Cross-Play Borderlands 3 Hadir Untuk PC dan Xbox Saja

Gearbox selaku pengembang game ini memang selalu saja menghadirkan hal spesial untuk Franchise andalannya yang satu ini. Mengambil genre FPS RPG, Borderlands memang punya ciri khas cerita yang seru dan humoris. Sebelumnya, mereka telah mengumumkan bahwa Film Live Action dari game ini sudah rampung, namun hal ini sepertinya masih belum membuat mereka puas. Buktinya, ia masih mau memberikan konten terbaru untuk game miliknya ini.

Setalah lama kita tunggu-tunggu Borderlands 3 akhirnya hadirkan Dukungan Cross-Play antar platform. Kabar ini pertama kali muncul melalui salah satu postingan Twitter milik mereka. Melalui postingan ini, fitur Cross-Play yang hadir dapat kalian akses melalui platform PC, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti yang terlihat, untuk platform keluaran SONY sepertinya tidak mendapatkan kesempatan tersebut.

Alasan Konsol Playstation Tidak Kebagian Fitur Ini

Pihak Gearbox sendiri masih belum mau mengatakan alasan mengapa versi PS4 dan PS5 tidak mendukung fitur ini. Menurut spekulasi para gamer, kemungkinan fitur ini mereka hilangkan karena Sony sempat mengatakan bahwa akan ada tambahan biaya jika memang ingin memberikan fitur ini ke platformnya. Hal ini semakin terbukti karena sebelumnya kabar ini pernah mereka singgung melalui persidangan Apple dan PlayStation beberapa bulan lalu.

Jika kalian belum sempat mencoba game ini, sepertinya sekarang menjadi waktu yang sangat tepat, Borderlands 3 sudah hadir dan dapat kamu nikmati melalui Platform PC, Xbox One, Xbox Series, PS4, PS5, dan Stadia. Bagi kalian pengguna PC, kalian dapat membelinya melalui Platform Digital Steam Store dan Epic Games Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba kembali game Borderlands 3 ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications