BeritaPCPlaystationPS5Resmi

Bloober Team: Silent Hill 2 Remake Akan Setia Dengan Kisah Aslinya

Bloober Team telah memberikan konfirmasi bahwa Silent Hill 2 Remake akan tetap setiap dengan kisah aslinya.

Informasi ini diungkapkan oleh Anna Jasińska kepada Dread XP. Jika kalian tertarik dengan game Bloober Team dan Konami, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Bloober Team: Silent Hill 2 Remake Akan Setia Dengan Kisah Aslinya

Berbicara dengan Dread XP, Anna Jasińska mengatakan bahwa Bloober Team telah berhasil mengalahkan “banyak studio lain” untuk mendapatkan proyek “impian” ini, sebuah hasil yang menurutnya membuat mereka merasa sangat gembira sekaligus khawatir.

Pada tahun 2019, Bloober Team diundang oleh Konami untuk berpartisipasi dalam Tokyo Game Show, di mana mereka meminta studio itu untuk menyiapkan konsep untuk Silent Hill 2 Remake.

Tentu saja, kami bukan satu-satunya pesaing. Banyak studio lain yang berlomba-lomba untuk bekerja sama juga, tetapi pada akhirnya, konsep kami adalah salah satu yang mencuri hati Konami. Mereka mengakui komitmen dan semangat kami untuk game horor dan itu saja sudah merupakan perbedaan yang sangat besar bagi kami.

Studio kami sangat terkejut ketika kami menerima informasi yang menggembirakan ini, karena banyak karyawan Bloober Team yang merupakan penggemar berat judul ini.

Mengenai kekhawatiran, ya, tekanannya tinggi karena kami berurusan dengan salah satu game horor psikologis terbaik yang pernah dibuat. Kami ingin tetap dekat dengan aslinya dan kami akan menjadikannya sorotan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Anna Jasińska, Chief Marketing Officer of Bloober Team

Jasińska menambahkan bahwa Bloober Team memodernisasi game jika diperlukan, tetapi mengambil “pendekatan yang sangat aman” untuk setiap perubahan yang dibuatnya.

Kami berfokus untuk membawa kembali suasana yang berbeda dan mendalam dalam Silent Hill 2 yang dimodernisasi. Penggemar lama tidak perlu khawatir tentang kami yang ‘melewatkan intinya’ saat kami menghidupkan judulnya.

Kami dengan setia tetap berpegang teguh pada kanon cerita tradisional sambil membuat ulang gameplay dan memperbarui grafik dari bawah ke atas. Inilah alasan mengapa Konami mempercayakan remake kepada kami sejak awal.

Anna Jasińska, Chief Marketing Officer of Bloober Team

Silent Hill 2 Remake akan rilis di PS5 dan PC (Steam), tetapi game ini belum memiliki tanggal rilis yang pasti.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications