BeritaAndroidiOSMobileResmi

poncle: Vampire Survivors Mobile Dibuat Karena Muncul Banyak Tiruan

poncle telah mengungkapkan bahwa Vampire Survivors Mobile dibuat karena mulai banyak tiruan-tiruan yang meniru game miliknya.

Informasi ini diungkapkan oleh poncle lewat Steam. Jika kalian tertarik dengan game indie, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

poncle: Vampire Survivors Mobile Dibuat Karena Muncul Banyak Tiruan

pengembang poncle, Luca Galante, membahas proses membawa Vampire Survivors ke mobile.

Segera setelah kesuksesan awal Vampire Survivors, saya mulai mencari mitra bisnis untuk mengerjakan versi mobile dari game tersebut. Sayangnya, tidak ada seorang pun yang saya ajak bicara yang setuju dengan monetisasi yang saya pikirkan untuk platform ini: non-predatori.

Luca Galante

Galante menghabiskan waktu berbulan-bulan tanpa berhasil mencari mitra, tetapi akhirnya memilih untuk menangani versi mobile secara internal karena “sejumlah besar klon yang sebenarnya – bukan ‘game seperti Vampire Survivors‘, tetapi salinan 1: 1 yang sebenarnya dengan kode, aset, data, perkembangan yang dicuri – mulai muncul di mana-mana”.

Hal ini memaksa kami untuk merilis versi mobile itu secepatnya dan memberikan banyak tekanan pada tim pengembang yang bahkan tidak seharusnya mengkhawatirkan tentang mobile sejak awal.

Luca Galante

Vampire Survivors Mobile mencerminkan model monetisasi yang ada dalam pikiran Galante. Game tersebut gratis untuk dimainkan dan para pemain akan memiliki opsi untuk menonton iklan di akhir game mereka untuk menghidupkan kembali karakter mereka sekali dan mengisi ulang sebagian kesehatan mereka.

Jika Anda seperti saya, maka jika Anda menginginkan Vampire Survivors di ponsel, Anda akan dengan senang hati membayar beberapa dolar untuk itu dan menyebutnya selesai, tetapi pasar smobile tidak bekerja seperti itu dan dengan membuat Vampire Survivors menjadi aplikasi berbayar, saya akan memotong sepenuhnya banyak pemain baru bahkan untuk mencoba game.

Inilah sebabnya mengapa kami berakhir dengan pendekatan free-for-real, di mana monetisasi minimal dan dirancang untuk tidak pernah mengganggu game Anda, selalu opsional dan dalam kendali Anda melalui beberapa tombol “tonton iklan” dan tidak memiliki uang nyata yang tenggelam bahwa perebutan uang tunai seluler biasanya dirancang di sekitar. Ini hanya game lengkap, dapat dimainkan secara offline, dalam lanskap atau potret, dengan kontrol sentuh atau dengan gamepad.

Luca Galante

Galante menambahkan bahwa poncle sedang mengerjakan fitur cloud saves dan save transfer suntuk versi mobile. poncle juga ingin membawa DLC Legacy of the Moonspell ke mobile, tetapi belum memutuskan cara merilis atau memonetisasinya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications