Season 3 LifeAfter Akan Hadirkan Fitur Pergantian Musim

in
Lifeafter Season 3
Lifeafter Season 3 | Netease

Sejak perlisan globalnya pada tahun 2018, LifeAfter sudah didownload hampir 200 juta kali di seluruh dunia. Selain itu game ini juga mendapatkan gelar game mobile paling kompetitif pada tahun 2019 oleh Google play. Season ketiga ini akan rilis bulan november untuk plaform iOS, Android, dan PC.

Pada season kali ini NetEase akan melakukan update besar-besaran terhadap game LifeAfter tersebut. Berikut ini adalah Update yang akan hadir pada season ketiga mendatang.

BACA JUGA:

Season 3 LifeAfter

Demi meningkatkan pengalaman bermain agar terasa lebih nyata. NetEase menawarkan gamenya dengan Open World yang lebih seru dari yang sebelumnya.

Tidak hanya menampilkan dunia pasca-apokaliptik yang revolusioner saja, kali ini akan menambahkan perubahan cuaca dalam game LifeAfter seperti pada Snow Highlands, Fall Forest, dan Santopany. Hal tersebut membuat LifeAfter terasa lebih nyata.

Map Akan Memiliki Berbagam Musim

Pada season tiga nantinya LifeAfter akan memiliki beragam musim layaknya dunia nyata, jadi kamu tidak akan menjumpai satu musim saja misal salju selalu atau hujan selalu. Semua musim akan berganti sesuai musim dan tentunya tantangan dalam game akan lebih terasa nyata.

Zombie nanti akan menjadi lebih nyata dan agresif yang bisa memanjat, menghancurkan rintangan bahkan dapat menyamar dan akan menyerang kamu tiba-tiba. Untuk mengimbangi dan bisa melawan zombie yang tambah liar, pihak LifeAfter menghadirkan sistem senjata dan profesi yang bisa mendapat pembaruan serta mendapat banyak pilihan selama pertempuran.

Pihak developer masih belum mengungkapkan semua update pada season selanjutnya. Mari kita tunggu saja waktu update nanti, apakah sesuai ekspetasi atau tidak? Berikan pendapat kalian pada kolom komentar di bawah.

Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa terus kunjungi Gamedaim atau install aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini