Square Enix Buka Tahap Pre-Pegistrasi Game The Irregular At Magic High School

in
He Irregular At Magic High School
He Irregular At Magic High School | Square Enix

Daya tarik anime memang sangat kuat, karena itu banyak para developer yang berlomba membuat game yang diadaptasikan dari anime. Kali ini giliran anime The Irregular At Magic High School yang akan mendapat adaptasi game yang dikembangkan oleh Square Enix. Simak terus info selanjutnya!

Baca juga :

The Irregular at Magic High School Reloaded Memory

Square Enix mencoba mengadirkan game dari anime The Irregular at Magic High School dengan judul resmi “The Irregular at Magic High School Reloaded Memory”. Game ini akan memiliki genre Magic Battle RPG. Game ini memiliki 10 karakter yaitu Tatsuya, Miyuki, Angelina, Erika, Leonhard Saijo, Mizuku Shibata, Mikihiko Yoshida, Honoka Mitsui, Kitayama Shizuku. Massaki Ichijo. Tiap karakter memiliki skill dan kelebihan yang berbeda-beda.

Karakter 2
Karakter The Irregular at Magic High School | Square Enix

Berikut ini trailer gamenya:

The Irregular at Magic High School Reloaded Memory | Square Enix

Pre-registrasi

Pre Register
Pre Register | | Square Enix

Game ini nantinya akan tersedia secara free to play pada plaftrom IOS dan Android dan meyertakan app purchase dalam gamenya. Untuk mendapatkan resources in-game, kamu harus melakukan gacha untuk membuka karakter dengan tingkat kualitas yang berbeda. Uniknya game ini, karakter Miyuki Shiba akan menjadi pengisi theme song yang berjudul Reloaded.

Game genre Magic Battle RPG ini telah memasuki masa pre-registrasi. Bagi kamu yang ingin mendaftar bisa langsung mengunjungi website resmi game yang satu ini. Kita tunggu saja kelanjutan dari game ini. Apakah game ini mampu menggeser game-game adaptasi anime lain yang sudah rilis terlebih dahulu.

Itulah infomasi dari Gamedaim mengenai adaptasi Game dari Anime The Irregular At Magic High School. Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, terus kunjungi Gamedaim atau install aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini