BeritaResmi

Penyanyi Low Roar dan Kontributor Death Stranding, Ryan Karazija Meninggal Dunia

Pendiri dan penyanyi utama Low Roar, Ryan Karazija, yang dikenal karena kontribusinya yang besar pada soundtrack Death Stranding telah meninggal dunia di usia 40 tahun dan Gamedaim turut berduka cita atas kepergian Karazija.

Informasi ini diumumkan oleh akun media sosial Low Roar di Facebook dan dikonfirmasikan oleh Hideo Kojima. Jika kalian ingin mengikuti kondisi industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Penyanyi Low Roar dan Kontributor Death Stranding, Ryan Karazija Meninggal Dunia

Pendiri dan penyanyi utama Low Roar, Ryan Karazija, yang dikenal karena kontribusinya yang besar pada soundtrack Death Stranding telah meninggal dunia. Sebuah pernyataan di media sosial Low Roar berbunyi:

Ryan Karazija, front man dan kekuatan pendorong di balik Low Roar, telah meninggal dunia pada usia 40 tahun.

Musik dan liriknya yang indah, dinyanyikan dengan suaranya yang menghantui telah menyentuh kehidupan begitu banyak orang di seluruh dunia, dan akan terus berlanjut.

Dia adalah jiwa yang baik dan indah, dan dunia kita hancur karena kehilangannya. Semoga kita menghormati ingatannya melalui seninya dan memeluknya selamanya dalam lagu-lagunya.

Rekaman keenam Low Roar sudah berjalan dan akan diselesaikan dan dirilis ketika sudah siap. Tolong hormati privasi keluarganya pada saat yang sangat sulit ini.

Low Roar

Hideo Kojima selaku pendiri Kojima Productions dan direktur Death Stranding mengomentari kabar meninggalnya Karazija:

Aku mendengar berita itu. Saya tidak bisa mempercayainya. Saya tidak ingin mempercayainya. Tanpa Ryan, tanpa Anda dan musik Anda, Death Stranding tidak akan lahir. Musikmu akan hidup selamanya di dunia ini dan di dalam diriku. Terima kasih. Beristirahatlah dengan tenang.

Hideo Kojima, Founder of Kojima Productions

Nama Low Roar menjadi populer di kalangan penggemar video game setelah lagu mereka ditampilkan di dalam trailer Death Stranding pada tahun 2016.

Hideo Kojima, yang menemukan band tersebut saat melakukan perjalanan di Reykjavík, banyak menampilkan band ini di Death Stranding. Pada OST Death Stranding, band ini ditampilkan sebanyak 18 kali, dengan 4 lagu lainnya berasal dari Silent Poets, Chvrches, dan Apocalyptica.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment