BeritaPCPlaystationPS4

Death Stranding Siap Tuju PC Game Pass

Kojima Productions kembali dengan berita terbaru soal game miliknya yaitu Death Stranding. Yup, belum lama ini fans dikejutkan dengan berita perilisan Dead Stranding di PC Game Pass. Lantas, bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Death Stranding pertama kali rilis pada tahun 2019 lalu. Awalnya game ini merupakan game eksklusif yang hanya rilis ke Playstation 4 saja. Namun, pada tahun 2020 pihak studio memutuskan untuk merilis gamenya ke pasar PC lengkap dengan kehadiran konten Director’s Cut. Mengingat umurnya sendiri semakin bertambah, pihak studio akhirnya memutuskan untuk mendongkrak kembali kepopuleran game ini melalui layanan buatan Microsoft.

Microsoft Konfirmasi Kehadiran Death Stranding di PC Game Pass

https://twitter.com/XboxGamePassUK/status/1560602486959898626

Dalam laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resmi milik Xbox. Microsoft dan Hideo Kojima resmi mengkonfirmasi perilisan Death Stranding ke layanan PC Game Pass. Seperti yang terlihat, perilisannya sendiri telah ditargetkan pada tanggal 23 Agustus 2022 mendatang. Dari sini pengguna PC dapat menikmati gamenya dengan harga berlangganan yang lebih terjangkau dibandingkan membeli gamenya secara Stan-Alone.

Perlu dicatat juga bahwa edisi ini belum termasuk kehadiran konten Director’s Cut yang menghadirkan tambahan Main Story baru, Quest menaik, Gadget baru dan Mode Training. Tetapi versi PC untuk Game Pass mencakup dukungan monitor ultrawide, mode foto, frame rate tinggi, dan “konten cross-over dari beberapa judul franchise terkenal lainnya.”

Tidak Termasuk Konten Director’s Cut

Berbicara soal Death Stranding, Norman Reedus selaku aktor dibalik karakter protagonis Sam Porter baru saja mengkonfirmasi pengembangan sequel kedua game ini. Dikabarkan bahwa prosesnya masih dalam fase “Negosiasi.” Artinya, belum ada berita yang bisa dibagikan ke publik karena pengembangannya masih belum juga dimulai.

Selagi menunggu game keduanya, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dulu game pertamanya. Untuk itu, Death Stranding pertama sudah bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, dan PS5 secara eksklusif. Pengguna PC dapat membelinya langsung melalui halaman Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment