BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Tanggal Rilis Game Shinchan PC Diumumkan

Lama tidak kedatangan kabar terbaru, hari ini kita baru saja mendapatkan berita menarik dari penerbit Neos Corporation. Pada kesempatan ini mereka membawa kabar spesial soal game miliknya yaitu Crayon Shinchan: Me and the Professor on Summer Vacation. Benar, setelah sukses dengan penjualannya di pasar Jepang, tanggal rilis game Shinchan PC ini akhirnya resmi diumumkan. Jadi, kapan peluncurannya? Yuk ikuti berita game terbaru berikut.

Pertama kali dirilis pada tahun 2021 lalu, Crayon Shinchan: Me and the Professor on Summer Vacation pada awalnya hanya dirilis secara eksklusif di pasar Jepang melalui perangkat Nintendo Switch dan Playstation 4 saja. Berkat kesuksesan gamenya di pasar tersebut, penerbit memutuskan untuk memperluas jangkauan penjualannya dengan cara merilis gamenya ke pasar Global pada tahun ini.

Neos Umumkan Tanggal Rilis Game Shinchan PC

Dilansir melalui situs media Gematsu, Millennium Kitchen selaku pengembang game tersebut beru saja mengungkap tanggal rilis Crayon Shinchan: Me and the Professor on Summer Vacation versi PC. Seperti yang terlihat, game ini baru akan rilis pada tanggal 31 Agustus tahun 2022 mendatang. Pihak studio memastikan opsi bahasa mulai dari Inggris, Jepang, Spanyol, Jerman, Portugis, Mandarin (Traditional and Simplified), Cantonese, dan Korea.

Berbicara soal gameplay, Crayon Shinchan: Me and the Professor on Summer Vacation mengangkat formula Social Adventure. Dalam game ini, pemain akan diajak oleh Nohara Shinnosuke, atau yang biasa dikenal sebagai Shinchan untuk berlibur Musim Panas bersama teman dan keluarganya di sebuah desa terpencil. Dari sini pemain akan melakukan banyak aktivitas seru mulai dari memancing, menanam, memasak, dan lain-lain.

Penjualan Versi Jepang Kini Tembus 400 Ribu Kopi

Menariknya, Shinchan juga akan berjumpa dengan warga setempat yang sedang bersiap-siap menggelar hari perayaan Musim Panas. Seperti biasa, kamu dapat membantu mereka dengan cara mengikuti segudang Quest berisikan Mini-Game menarik. Di sisi lain, pihak studio mengumumkan bahwa penjualan Crayon Shinchan: Me and the Professor on Summer telah mencapai 400 Ribu kopi sejak perilisan.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, Crayon Shinchan: Me and the Professor on Summer Vacation versi PC akan rilis pada tanggal 31 Agustus 2022 mendatang. Seperti biasa, kalian dapat membelinya melalui halaman Steam Store. Sedangkan, pengguna PS4 dan Nintendo Switch sendiri sudah bisa memainkannya sekarang. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu siap bernostalgia bersama Nohara Shinnosuke?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.