BeritaPCPlaystationPS4

HBO Akhirnya Lepas Teaser Serial Live-Action The Last of Us

Satu lagi kabar terbaru datang dari perusahaan ternama Sony. Setelah sukses mengumumkan versi Remaster dari seri pertama game The Last of Us, hari ini mereka beralih ke berita seputar Live-Action miliknya. Cukup lama tidak kedatangan berita terbaru, HBO akhirnya resmi melapas Teaser perdana dari serial Live-Action The Last of Us. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikui terus berita game terbaru berikut.

Selama beberapa tahun ini Sony memang sedang gencar untuk memperkenalkan franchise game andalannya ke kalangan Non-Gamer. Salah satu jalan yang mereka tempuh untuk hal tersebut ialah merilis berbagai jajaran adaptasi serial dan Film ternama dari game eksklusif Playstation. Berkat kesuksesannya dengan Live-Action Uncharted, mereka akhirnya tertarik untuk membawa The Last of Us ke layar kaca.

Teaser Serial Live-Action The Last of Us Akhirnya Rilis

Dalam laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter milik Naughty Dog, HBO baru saja melepas teaser pendek dari serial Live-Action The Last of Us. Teaser tersebut muncul bersamaan dengan video promosi HBO Max beserta dengan jajaran film yang tengah mereka siapkan tahun ini. Di akhir video, The Last of Us menampilkan aktor Pedro Pascal yang berperan sebagai Joel dan Bella Ramsey sebagai Ellie.

Meskipun teasernya sendiri hanya berdurasi 30 detik, fans dapat memastikan bahwa scene-nya berhasil tampil autentik layaknya versi video game. Kedua aktor berhasil memberikan penampilan yang cukup menakjubkan bersamaan dengan setiing dunianya yang tepat sasaran. Sayang, Teaser tersebut lagi-lagi tidak menunjukkan detail lebih lanjut soal kapan tanggal penayangan pastinya.

Masih Belum Menunjukkan Tanggal Penayangan

Sebelumnya, serial The Last of Us Live Action telah memulai masa produksinya pada tanggal 21 juli 2021 yang lalu. Meskipun begitu, pengembangannya sendiri masih terganggu karena kondisi pandemi yang masih berlangsung. Tidak hanya itu, pihak HBO juga menjelaskan bahwa proses produksinya akan terus berlanjut di negara Canada. Sehingga untuk sementara ini para fans harus bersabar terlebih dahulu.

Sambil menunggu perilisan serial adaptasi, tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu versi gamenya. Bagi kamu yang belum sempat mencoba, The Last of Us Remastered sudah rilis secara eksklusif lewat Playstation 4. Kamu dapat membelinya langsung secara fisik atau digital melalui Playstation Store. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.