BeritaPlaystationPS4PS5

Sky: Children of the Light Siap Tuju PlayStation

Sebuah kabar cukup mengejutkan datang dari developer indie ternama yaitu Thatgamecompany Studios. Seperti biasa, pada hari ini mereka datang dengan kabar game ikonik miliknya yaitu Sky: Children of light. Sesuai dengan informasi yang baru-baru ini beredar, Sky: Children of the light dikabarkan siap tuju konsol Playstation. Lantas, kapan perilisannya? Yuk ijuti terus berita game terbaru berikut.

Bagi kalian penggemar game MMO pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Sky: Children of the light. Yup, ini merupakan game Social Platform sekaligus MMORPG yang berfokus pada eksplorasi dan puzzle solving. Game ini cukup terkenal bagi pasar mobile sejak perilisannya di tahun 2021 lalu. Berkat kesuksesan tersebut, pihak studio akhirnya tertarik untuk membawa game ini ke pasar konsol menstrim yang lebih luas.

Thatgamecompany Studios Umumkan Versi Playstation Sky: Children of the Light

Pada informasi yang kamu dapatkan lewat akun Twitter resmi milknya, Thatgamecompany selaku pengembang game ini secara resmi akan merilis Sky: Children of the light ke konsol Playstation 4 dan Playstation 5. Perilisan tersebut merupakan hadiah dari jumlah unduhan gamenya yang tembus 20 Juta kali di perangkat IOS dalam waktu setahun saja. Sayang, saat ini tanggalnya sendiri masih belum terungkap.

Selain menjadi judul yang dipuji karena visualnya yang memukau dan gameplay kooperatif yang imersif, Sky: Children of the Light juga telah mengumpulkan uang untuk amal selama perilisan. Belakangan ini mereka talah membantu memerangi penebangan illegal di hutan Amazon dan mendukung bantuan COVID-19, perusahaan mengungkapkan bahwa mereka telah berhasil mengumpulkan lebih dari satu juta USD.

Belum Menunjukkan Tanggal Perilisan

Yang lebih kerennya lagi, Sky: Children of light sempat dinobatkan sebagai “Game terbaik Iphone” di pergelaran Apple App Awards 2019 lalu. Padahal, pada saat itu gamenya sendiri masih dalam fase Open-Beta. Fakta menariknya, game ini merupakan Spin-Off dari proyek game sebelumnya yaitu The Journey yang juga memenangkan penghargaan VGX Awards sebagai “Best PS3 Games” dan “Game of the Year.” Jadi tidak ada alasan untuk melewatkan game ini.

Selagi menunggu versi Playstation, Sky: Children of light bisa kalian mainkan melalui platfom IOS, Android, dan Nintendo Switch. Seperti biasa, pengguna Mobile bisa mengunduh gamenya secara Free-to-Play melalui halaman Google PlayStore dan AppStore. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk mencoba game keren ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment