BeritaPCPlaystationPS4

Tanggal Perilisan Hello Neighbor 2 Resmi Diumumkan

Penantian panjang dari perilisan game terbaru buatan Dynamics Pixel akhirnya hampir usai. Pada kesemaptan ini mereka kembali untuk mengumumkan informasi lebih lanjut seputar Hello Neighbor 2. Setelah sukses dengan fase Beta-nya, kini tanggal perilisan Hello Neighbor 2 akhirnya resmi diumumkan. Lantas, kapan kira-kira game ini akan rilis? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Hello Neighbor merupakan game Survival Horror yang memiliki Art-Style dengan visual yang penuh warna. Alih-alih mengajak pemain untuk bereksplorasi melawan para hantu, kalian akan diajak untuk mengungkap misteri yang ada di dalam Rumah tetangga misterius dengan cara menyusup. Pihak dev menjanjikan pengalaman eksplorasi luas serta kecerdasan AI musuh yang dapat membaca perilaku pemain.

Dynamics Pixel Unjuk Tanggal Perilisan Hello Neighbor 2

Pada informasi yang kami dapatkan lewat akun Twitter resminya, tinyBuild selaku penerbit dari game tersebut, secara resmi mengumumkan tanggal perilisan Hello Neighbor 2. Seperti yang terlihat, game ini baru akan rilis pada tenggal 6 Desember 2022 mendatang. Mengingat perilisannya sendiri masih cukup lama, pihak studio juga memutuskan untuk membuka fase Beta game miliknya bagi pemain yang telah melakukan Pre-Order.

Pada seri keduanya, pemain akan dibawa kembali ke kota aneh bernama Raven Brooks. Setting yang mereka bawakan akan terhubung dengan Event game pertamanya. Alih-alih berperan sebagai sosok anak kecil yang menyusup ke dalam rumah karena adanya suara aneh, kalian akan berperan sebagai Quentin, seorang jurnalis yang berambisi untuk mengungkap hilangnya anak-anak pada kota Raven Brooks.

Bakal Jadi Game Open-World Dengan Formula Survival Horror

Hello Neighbor 2 menawarkan pendekatan yang berbeda dengan game pertamanya. Tidak hanya dari segi visualnya yang lebih memanjakan, pada entri ini kalian juga akan disuguhkan dengan peta Open-World yang memungkinkan Quentin untuk melakukan penyelidikan di lingkungan Raven Brooks. Yang menarik adalah, kamu pun bisa mengendarai helikopter milik Quentin untuk mencari jejak anak-anak yang diculik.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka Hello Neighbor 2 baru akan rilis pada tanggal 6 Desember 2022 mendatang, Game ini dapat kalian akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasa, pengguna PC dapat melakukan Pre-Order melalui halaman Epic Games Store dan Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment