BeritaPC

AI Musuh di Hello Neighbor 2 Akan Lebih Pintar Dari Game Sebelumnya

Tetap seram meskipun bukan game Horror memang menjadi ciri khas game buatan Dynamics Pixel yang satu ini. Sudah cukup lama tidak muncul ke permukaan, kali ini mereka akhirnya kembali dengan berita spesial yang sudah kita nantikan. Seperti judul yang sudah kita buat, Hello Neighbor 2 akan memiliki AI musuh yang lebih pintar dari game sebelumnya. Lalu seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan dari kita.

Hello Neighbor adalah game First Person Thriller dengan konsep mirip game Horror yang sudah kita kenal pada umumnya. Namun kita tidak akan berhadapan dengan monster atau hantu pada game ini. Tetapi, player akan berhadapan dengan pria bernama Mr. Peterson. Seperti namanya, pria ini tinggal di sebuah rumah yang penuh dengan misteri. Banyak anak-anak berusaha memasuki rumah tersebut untuk mengetahui misteri yang ia sembunyikan.

Teknologi AI Musuh Hello Neighbor 2 Akan Lebih Pintar

https://www.youtube.com/watch?v=eP0EzxVqWZE

Mengangkat kisah yang berbeda dari seri pertamanya, Hello Neighbor 2 akan menceritakan tentang sorang jurnalis yang ingin memasuki Rumah milik Mr. Peterson. Sang Jurnalis ini ingin mengetahui juga misteri apakah yang selama ini ia sembunyikan. Belum lagi, banyak penduduk kota yang kini hilang tanpa jejak saat kejadian game yang pertama. Sang Jurnalis ingin mengetahui apakah Mr. Peterson menculik warga kota atau tidak.

Melalui kabar yang kita dapatkan lewat video Live Streaming milik Guerrilla Collective dan Dynamics Pixel, mereka menjelaskan bahwa Hello Neighbor 2 akan memiliki AI yang lebih pintar. Mr. Peterson yang berperan sebagai Villain pada game ini akan memiliki teknologi bernama Neural Network AI.

Hal ini memungkinkan Mr. Peterson untuk mempelajari aksi dan membaca jejak player selama proses permainan berlangsung. Tidak digerakkan oleh pattern, teknologi ini akan bisa mempelajari sendiri ruangan-ruangan manakah yang sudah ia kunjungi. Sementara itu, ia juga dapat mengetahui jebakan-jebakan yang player tanamkan pada sekitar rumah.

Belum Ada Informasi Terkait Tanggal Perilisan

Dengan adanya teknologi AI baru ini, para player akan merasakan pengelaman seperti melawan Manusia sungguhan. Tentunya kabar tersebut mendapatkan respon positif dari para gamer yang menantikan seri kedua dari game tersebut.

Sejauh ini, Dynamics Pixel masih belum menunjukan Infromasi apapun tentang gamenya. Kita juga tidak mengetahui Tanggal perilisan pasti untuk game Hello Neighbor 2. Sejauh ini, pihak studio baru mengabarkan platfrom perilisannya di PC.

Belum ada kepastian juga tentang apakah platform Konsol juga akan kebagian atau tidak. Jadi untuk sementara ini kita masih harus bersabar untuk menunggu Informasi lanjutan dari mereka.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications