BeritaPC

Game Survival Horror – Dark Moonlight Diumumkan

Ada kabar baik untuk kamu para penggemar game horror. Silent Bear Studio baru-baru ini telah mengumumkan Dark Moonlight. Game survival horror terbaru dari mereka ini rencananya akan rilis untuk platform PC. Kini Silent Bear Studio sendiri tengah fokus untuk mengembangkan game tersebut.

Game horror First-Person ini menawarkan berbagai tantangan teka-teki di dalamnya. Kamu akan bertarung dengan menggunakan berbagai senjata seperti game-game survival horror lainnya dalam Dark Moonlight. Game satu ini nantinya akan diterbitkan oleh Black Rose Projects.

Survival Horror – Dark Moonlight

Game survival horror dark moonlight diumumkan
Dark moonlight | gematsu

Publisher maupun developer untuk Dark Moonlight sendiri keduanya berasa dari Polandia. Bagi kamu yang belum tahu, Polandia sendiri memiliki banyak pengembang jenius di dalamnya. Sebut saja seperti CD Projekt dengan The Witcher 3 dan Cyberpunk 2077.

Dark Moonlight sendiri telah dipastikan akan rilis secara ekkslusif untuk PC dan kini masih dalam tahap pengembangan. Namun sayangnya, Silent Bear Studio tidak datang dengan tanggal rilis pasti dari game satu ini. Dalam game satu ini kamu akan berperan sebagai Dave Kellerman.

Dalam tahap pengembangan

Dave sendiri nanti akan menerima perawatan medis eksperimental untuk mengatasi fobia parahnya. Hal ini secara tidak langsung menjadi awal dari perjalanan pemain dalam game bernama Dark Moonlight ini. Kamu nanti akan dibawa ke dunia gelap yang dipenuhi dengan mimpi buruk, setan, dan monster.

Tugas utama mu dalam game ini adalah menemukan apa yang terjadi pada diri anda dan dunia di sekitarnya, atau mati dalam prosesnya. Menurut Silent Bear Studio, Dark Moonlight sendiri terinspirasi dari serial Netflix – Black Mirror. Dark Moonlight saat ini tengah dalam tahap pengembangan tanpa jadwal pasti.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications