BeritaResmi

Foto Lokasi Syuting Serial Live-Action Fallout Bocor

Selama beberapa hari belakangan ini nama Bethesda tengah menjadi topik perbincangan hangat diantara para kalangan gamer. Topik tersebut rupanya datang dari game RPG miliknya yaitu Fallout. Baru-baru ini segudang bocoran mengejutkan dari lokasi syuting serial Live-Action Fallout akhirnya muncul ke publik. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Bagi kamu penggemar game RPG, pastinya tidak asing lagi dengan yang namanya Fallout. Ini merupakan salah satu franchise bertema Post-Apocalyptic terbaik yang ada di pasaran. Game ini terkenal dengan dunia Open-World miliknya yang luas serta pengalaman RPG miliknya yang kental. Bagaimana tidak, pemain diberikan kebebasan untuk menentukan nasib dari dunia game ini dengan cara memilih setiap keputusan di setiap Quest dan Main Mission.

Serial Live-Action Fallout Masuk Tahap Pengembangan

Dalam laporan yang kami peroleh lewat situs media Polygon, seorang leaker misterius dikabarkan berhasil membocorkan beberapa foto lokasi syuting Serial Live-Action Fallout. Seperti yang terlihat, adaptasi ini telah memasuki tahap produksi dengan terungkapnya berbagai set yang memperlihatkan tema Post-Apocalyptic berbau Futuristik Atom-Punk. Bahkan, ia berhasil membocorkan poster promosi maskot ikonik Fallout yaitu Vault Boy.

Dalam foto yang tersebar di Internet, kalian dapat menyaksikan detail-detail menarik seperti kehadiran Power-Armor yang merupakan senjata fraksi Brotherhood of Steel. Dan bagian dalam Bunker Vault 32 yang menjadi tempat tinggal Dweller Vault-Tech. Sementara itu, kita juga diperlihatkan dengan foto lokasi Super Duper Mart lengkap dengan truk bertuliskan Nuka-Cola yang mengindikasikan setting Las Vegas Nevada (Fallout: New Vegas).

Akan Rilis di Platform Streaming Amazon Prime Video

Pengembangan proyek Serial Live-Action Fallout sendiri sudah terkonfirmasi sejak pertengahan tahun 2020 yang lalu. Series akan diproduksi oleh Amazon Studios dan Jonathan Nolan dari pencipta Westworld dan Kilter Films dari Lisa Joy. Proyek tersebut secara resmi dipasarkan sebagai “Prime Original”, yang akan ditayangkan di platform streaming Amazon Prime Video secara eksklusif.

Selagi menunggu adaptasi Live-Action rilis, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu gamenya. Untuk itu, seluruh franchise Fallout bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, dan Xbox One. Seperti biasa, pengguna PC dapat membeli game tersebut melalui halaman Steam Store. Kira-kira bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk melihat dunia Post-Apocalyptic Fallout di layar kaca?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment