Crayon Shin-Chan Dapatkan Adaptasi Game untuk Nintendo Switch

in , ,
Crayon Shin Chan Dapatkan Adaptasi Game Untuk Nintendo Switch Gamedaim
Crayon Shin Chan | Gamedaim.com

Nintendo Direct telah resmi diadakan pada tanggal 18 Februari kemarin. Acara satu ini hadir dengan banyak pengumuman terbaru terkait konsol milik Nintendo – Switch. Mulai dari rencana Nintendo untuk masa mendatang sampai game-game yang akan hadir untuk konsol hybrid tersebut.

Namun, pengumuman-pengumuman game tersebut dibagi oleh dua bahasa berbeda. Ada beberapa game yang diumumkan hanya untuk region Jepang saja alias tidak akan tersedia untuk luar saat rilis nanti. Salah satu game yang akan rilis untuk versi Jepangnya saja adalah Crayon Shin Chan.

Crayon Shin Chan Dapatkan Adaptasi Game

Crayon Shin Chan Dapatkan Adaptasi Game Untuk Nintendo Switch
Crayon Shin Chan | Nintendosoup

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tidak asing lagi dengan nama Crayon Shin Chan. Animasi anak-anak dari Jepang ini memang sangat populer bahkan miliki segudang fans di seluruh dunia. Kabar baiknya, kini Crayon Shin Chan dapatkan adaptasi game untuk Switch tahun ini.

Namun sayangnya, game tersebut hanya tersedia untuk region Jepang saja saat rilis nanti. Belum ada kepastian apakah game satu ini juga akan rilis untuk region luar nanti. Game Crayon Shin Chan ini akan bertajuk Ora to Hakase no Natsu Yasumi -Owaranai Nanokakan no Tabi-.

Rilis Musim Panas Ini di Jepang

Crayon Shin Chan Dapatkan Adaptasi Game Untuk Nintendo Switch 1 1
Crayon Shin-Chan | One More Game

Dalam game ini memungkinkan pemain untuk memainkan karakter Nohara Shinnosuke atau lebih dikenal sebagai Shin Chan. Ia dan keluarga diceritakan akan berlibur di Kyushu selama tujuh hari. Shin Chan diketahui akan melakukan berbagai aktivitas seru seperti halnya liburan pada umumnya.

Menariknya, kamu tidak hanya akan melakukan aktivitas biasa saja saat berlibur selama tujuh hari ini. Shin Chan akan bertemu dengan banyak hal seru yang mungkin saja membuat game ini akan semakin menarik untuk kita mainkan. Crayon Shin chan rencananya akan dirilis di Nintendo Switch musim panas nanti di Jepang.

Belum ada kepastikan apakah game satu ini akan tuju region luar atau tidak. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini