BeritaPCPlaystationPS4PS5

Tanggal Perilisan Death Stranding Director’s Cut PC Resmi Diumumkan

Game buatan Hideo Kojima satu ini akhirnya kembali bangkit menjadi sorotan publik. Sukses dengan perilisan gamenya pada platform PC, kali ini mereka kembali lagi dengan informasi seputar Death Stranding. Benar, pada kesempatan ini mereka akhirnya mengumumkan tanggal perilisan Death Stranding Director’s Cut PC. Lantas, kapan kira-kira ekspansi rilis? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Sebuah upgrade terbaru dari Death Stranding memang mereka tunjukan untuk para pengguna platform PS5. Karena akan berfokus pada Performa dan Visual dari game tersebut, rupanya Kojima Production tertarik untuk membawa ekspansi terbesar ini ke PC juga. Konten yang akan mereka berikan akan berhubungan dengan tambahan Main Story baru dan Quest menaik lengkap dengan Gadget baru dan Mode Training.

Kojima Production Unjuk Tanggal Perilisan Death Stranding Director’s Cut PC

Melalui laporan yang berhasil kami dapatkan lewat akun Twitter resmi miliknya, 505 Production selaku publisher game ini akhirnya mengumumkan tanggal perilisan Death Stranding Director’s Cut PC. Seperti yang terlihat, ekspansi tersebut akan mereka luncurkan pada tanggal 30 Maret 2022 mendatang. Bersamaan dengan hal ini, Kojima juga memberikan penawaran Spesial bagi kamu yang sudah memiliki base gamenya.

Untuk menerima upgrade Death Stranding Director’s Cut, Player setidaknya harus memiliki base game Death Stranding di PC. Saat peluncurannya, kalian bisa langsung membelinya lewat Steam atau Epic Games. Dari sinilah mereka akan menyajikan harga “Upgrade.” jika kamu sudah menginstall game originalnya di PC. Hal ini diperlukan agar pihak Storefront bisa mendeteksi pembelian sebelumnya agar tidak menampilkan harga secara Full.

Pemilik Base Game Akan Mendapatkan Potongan Harga Spesial

https://youtu.be/-usmP3hjK8k

Bagi kamu yang belum memiliki base gamenya, maka Ekspansi ini akan dibanderol seharga Rp575 ribu. Namun, untuk kamu yang sudah memiliki base game, maka harganya akan diubah menjadi Rp140 ribu saja. Berbicara soal Death Stranding Director’s Cut, seri ini juga menawarkan peningkatan Visual yang lebih memanjakan dari sebelumnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya tambahan Upgrade seperti dukungan resolusi 4K, DLSS Support, dan tambahan fitur Ray-Tracing.

Selagi menunggu tanggal perilisannya, ada baiknya untuk mencoba dahulu game originalnya. Jika kalian tertarik, Death Stranding Director’s Cut dapat kalian akses secara Exclusive melalui PC dan PlayStation 5 saja. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut lewat Steam Store dan Epic Games Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba game ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications