BeritaPlaystationPS5

Death Stranding Director’s Cut Unjuk Trailer Perdana, Tambahkan Konten Ala MGS?

Kehadiran Hideo Kojima lewat Event Summer Game Fest 2021 sempat menjadi perbincangan hangat lewat beberapa Sosial Media belakangan ini. Kemunculannya ini ternyata cukup memuaskan saat ia memberitakan sebuah Proyek baru yang cukup mengejutkan. Meskipun begitu, kejutan spesial yang ia berikan ini bukanlah sebuah IP baru, melainkan sebuah Revisi game lamanya. Yap, kini Death Stranding Director’s Cut unjuk Trailer perdana untuk PS5.

Bagi kalian penggemar Metal Gear Solid, pastinya tahu dengan game yang satu ini. Death Stranding merupakan game Open World Action Simulation yang mengangkat kisah Post-Apocalyptic pasca kepunahan manusia yang terjadi karena sebuah eksperimen portal yang gagal. Game ini memang sengaja mereka rancang untuk memberikan pengalaman unik dalam mendalami Cerita kompleks serta Atmospheric yang kelam.

Death Stranding: Director’s Cut Unjuk Trailer Perdana

Death Stranding Director’s Cut Unjuk Trailer Perdana

Cukup sukses dengan versi sebelumnya yang rilis ke beberpa Platform pilihan, game yang satu ini memang sempat mendapatkan Review yang cukup bercampur aduk. Meskipun begitu, Death Stranding tetap memberikan pengalaman yang cukup memuaskan apa lagi bagi kalian yang suka game dengan cerita yang kompleks. Melihat hal ini, tentu Hideo Kojima tidak diam saja, ia akhirnya memutuskan untuk melakukan revisi ulang dari game tersebut.

Melalui wawancara sang Kreator lewat Event ternama Summer Game Fest lalu, ia akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran Death Stranding Director’s Cut ke publik. Tentunya kabar tersebut langsung mendapatkan sambutan baik dari kalangan gamer. Belum lagi, mereka juga menunjukkan sebuah Trailer baru berdurasi 3 Menit lengkap dengan Atmospheric ala game Metal Gear Solid.

Kehadiran Level Baru yang Berfokus pada Stealth?

Death Stranding Trailer Perdana

Seperti yang terlihat, sang karakter utama bernama Sam berhasil memasuki fasilitas rahasia yang memiliki penjagaan ketat. Dengan aksi Stealth yang ia lakukan, membuat level tersebut terlihat seperti ciri khas game Metal Gear Solid. Bahkan pada akhir video, Sam akhirnya menggunakan sebuah Kardus ikonik ala Solid Snake. Para gamer akhirnya semakin tidak sabar untuk mencoba versi terbaru dari level terbaru Death Stranding versi ini.

Namun pihak Kojima sendiri menegaskan bahwa level yang ia tunjukan tidak akan hadir pada game aslinya. Tetapi, mereka sudah mempersiapkan banyak Level baru yang tak kalah menarik dan tentunya memiliki Objective utama yaitu Stealth. Melanjutkan hal ini, kita juga masih belum mengetahui tanggal perilisan dari proyek baru ini. Di samping itu, juga mereka baru mengumumkan game ini pada platform PlayStation 5 saja.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications