Pendapatan Death Stranding versi PC Tembus 400 Miliar Rupiah!

in ,
Pendapatan Death Stranding Versi Pc Tembus 400 Miliar Rupiah!
Hideo Kojima | Gamedaim.com

Death Stranding adalah game terbaru dari Hideo Kojima setelah resmi hengkang dari Konami pada tahun 2015 silam. Game satu ini pertama kali rilis pada tahun 2019 lalu secara eksklusif untuk PlayStation 4. Namun, satu tahun setelah itu, tepatnya pada tahun 2020 Death Stranding resmi tuju PC melalui Epic Games Store.

Kini sudah hampir satu tahun lamanya Death Stranding meluncur untuk PC melalui Epic Games Store. Hideo Kojima sendiri belum memberikan kabar apa pun terkait game tersebut. Mulai dari pencapaian, penjualan dan masih banyak lagi. Tentu ini adalah salah satu hal yang diinginkan para fans.

Death Stranding versi PC

Yang mana bisa mengukur kesuksesan dalam sebuah game saat resmi dirilis. Kabar baiknya, kini data terbaru terkait Death Stranding yang rilis untuk PC tersebut telah terungkap. Yang mana juga raih kesuksesan besar, meskipun kabar terbaru dari game tersebut sangat minim untuk kita dapatkan.

Pihak Kojima Productions sendiri memang tidak pernah membuka data mereka terkait PlayStation 4. Namun kabar baiknya, versi PC dari Death Stranding kini telah terungkap. Hal ini dapat kita ketahui lewat data finansial terbaru yang dilepas oleh pihak publisher – 505 Games.

Tembus 400 miliar rupiah

Pendapatan Death Stranding Versi Pc Tembus 400 Miliar Rupiah
Death Stranding | IGN

Death Stranding versi PC diketahui telah berhasil menyentuh angka USD 27 juta atau setara dengan IDR 400 miliar rupiah sejak pertama kali rilis pada tahun 2020 silam. Pencapaian ini sendiri membuat Death Stranding kini menjadi salah satu game terlaris dari 505 Games, mengalahkan judul lain seperti Control dan Ghostrunner.

Selain itu, pihak 505 Games juga mengatakan bahwa platform PC menjadi pasar terbesar mereka. Yang mana berhasil menyumbang 66% dari total penghasilan mereka pada tahun lalu. Sampai sekarang belum ada informasi lebih lanjut terkait proyek terbaru dari Hideo Kojima dan juga Kojima Productions.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan