BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Ubisoft Tutup Server Hyper Scape Setelah 2 Tahun Beroperasi

Beberapa hari belakangan ini, nama Ubisoft sempat menjadi bahan perbincangan hangat oleh para gamer. Pasalnya, mereka kembali dengan sebuah kabar yang cukup disayangkan. Yup, kita berbicara soal penutupan server Hyper Scape yang kini akan dilakukan Ubisoft secara resmi. Lantas, apa alasan dari penutupan tersebut? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Pada era Modern ini, kita telah banyak berjumpa dengan game-game Battle Royale yang berakhir sukses di pasaran. Namun, dari ribuan game BR yang terdaftar, hanya beberapa saja yang rupanya berhasil menarik perhatian para gamer. Kurangnya inovasi yang diberikan serta konten yang minim terkadang membuat para fans malah semakin menjauhi genre mainstream satu ini. Contohnya saja seperti yang dialami oleh game milik Ubisoft berikut ini.

Server Hyper Scape Akan Tutup Setelah 2 Tahun Beroperasi

Melalui laporan yang berhasil kami dapatkan lewat akun Twitter resmi mereka, Ubisoft selaku pengembang game ini mengumumkan bahwa mereka akan menutup server Hyper Scape. Seperti yang terlihat, server game tersebut baru akan mereka tutup pada tanggal 28 April 2022 mendatang. Sekedar mengingatkan saja bahwa Hyper Scape pertama kali diperkenalkan pada tanggal 13 Juli 2020 yang lalu.

Pihak studio tidak lupa untuk memberikan rasa apresiasinya bagi para gamer yang telah mendukung perkembangannya hingga sekarang. Mereka juga berjanji untuk mengambil pelajaran penting dari game ini untuk menciptakan game-game yang lebih ambisius. Fans yang mendengar hal tersebut tentunya ikut kecewa, pasalnya Hyper Scape memang menjadi salah satu game Battle Royale yang jarang dikenal oleh para gamer.

Penutupan Server Hyper Scape Akan Dilakukan pada Bulan April

Saat pertama kali diumumkan, Hyper Scape sebenarnya pernah populer di kalangan Streamer Twitch. Namun, kesuksesan tersebut sepertinya tidak bertahan sampai Seminggu. Saking sepinya game ini, Ubisoft sempat membagikan kupon $10 Ubisoft Store hanya untuk menarik perhatian para gamer baru demi mencoba game Free-to-Play mereka. Sayangnya, cara ini tetap saja tidak bisa membalikkan keadaan.

Selagi masih ada kesempatan, maka tidak ada salahnya untuk mencoba kembali game satu ini. Bagi kalian yang tertarik, Hyper Scape sudah bisa kamu mainkan melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat mengakses game tersebut secara Free to Play lewat Ubisoft Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk kembali mencoba game satu ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications