BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Ubisoft Resmi Hentikan Dukungan Update Watch Dogs Legion

Masih ingatkah kalian dengan game buatan Ubisoft satu ini? Setalah menemani kita selama 2 tahun lamanya, Watch Dogs Legion rupanya datang lagi dengan kabar yang cukup disayangkan. Beberapa hari lalu Ubisoft resmi mengumumkan bahwa mereka akan hentikan dukungan update Watch Dogs Legion untuk ke depannya. Lantas, apa rencana mereka selanjutnya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Pertama kali rilis pada tahun 2020 lalu, Watch Dogs Legion memang awalnya tidak mendapatkan respon positif dari kalangan para gamer. Hal tersebut dapat terjadi karena game ini penuh dengan Bug dan performanya yang buruk. Tidak hanya itu, banyak gamer juga mengaku bahwa game ini hanya menawarkan embel-embel Playable Character yang banyak namun dengan kemampuannya sama saja seperti seri sebelumnya.

Ubisoft Tidak Akan Merilis Update Watch Dogs Legion Untuk Kedepannya

Tak lama setelah meluncurkan kolaborasinya dengan serial La Casa De Papel, Ubisoft secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan hentikan update Watch Dogs Legion pada tahun 2022 ini. Laporan tersebut berhasil kami dapatkan melalui postingan akun Twitter resmi miliknya. Seperti yang terlihat, Ubisoft mengucapkan rasa apresiasinya bagi para gamer yang sudah mendukung game tersebut hingga sekarang.

Ubisoft beralasan bahwa Watch Dogs Legion telah mencapai puncak dari RoadMap yang mereka berikan sejak perilisannya. Konten RoadMap tersebut sudah termasuk DLC Bloodline yang menghadirkan tokoh Aiden Pierce serta Mode Multiplayer yang mereka janjikan. Banyak gamer memberi kesimpulan bahwa jika saja game ini tidak digarap secara buru-buru, maka Watch Dogs Legion tentunya akan bertahan lebih lama lagi.

Update Terakhir Watch Dogs Legion Akan Menawarkan Banyak Reward Spesial

Sebagai ucapan Terima Kasih, Ubisoft akan meluncurkan pembaruan terakhir TU 5.6 yang berisikan banyak hadiah spesial. Ini sudah mencangkup seluruh item seperti Skin, Topeng, dan ETO (In-Game Currency) yang mungkin sempat kalian lewatkan. Selain itu, seluruh konten Season sebelumnya juga akan kembali berputar seperti sediakala. Mereka juga mengingatkan para fans bahwa, Update ini akan hadir secara terbatas saja.

Bagi kalian yang belum sempat mencobanya, maka Watch Dogs: Legion sendiri sudah dapat kamu mainkan lewat Platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Seperti biasanya, pengguna PC dapat langsung membeli game ini melalui Platform Digital Steam Store atau Ubisoft Connect. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian masih tertarik untuk mencobanya lagi?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications