BeritaAndroidiOSMobilePCResmi

Netmarble Kembali Bangkitkan RF Online Mobile dan PC

Masih ingatkah kalian dengan franchise legendaris buatan CCR Inc bernama Rising Force? Yup, setelah cukup lama tidak berjumpa, kali ini ada kabar besar yang datang dari game MMO ikonik satu ini. Tepatnya pada kemarin malam, Netmarble secara resmi membangkitkan kembali game legendaris RF Online Mobile dan PC. Kira-kira bakal bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Hampir semua gamer pecinta MMORPG tentunya mengenal apa itu RF Online. Game satu ini merupakan salah satu judul populer yang bertanggung jawab atas kesuksesan genre MMO modern hingga saat ini. Sekitar tahun 2013 lalu, game ini pertama kali diperkenalkan oleh LYTO Games untuk kalangan gamer Indonesia. Pada saat itu RF Online sendiri berhasil mencuri perhatian para gamer terutama bagi komunitas gamer veteran Warnet.

RF Online Mobile dan PC Bangkit Dengan Visual Baru yang Memukau

Netmarble Kembali Bangkitkan RF Online Mobile dan PC

Sekitar akhir tahun 2020 yang lalu, Netmarble Monster secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi penuh lisensi dari RF Online. Mereka mengajak developer dibalik Marvel Future Fight untuk mengembangkan proyek game ini yang difokuskan untuk rilis ke Mobile. Setalah beberapa tahun berselang, Netmarble akhirnya resmi mengumumkan game ini melalui event Netmarble Together with Press.

Seperti yang terlihat, Netmarble baru saja melepas trailer perdana dari RF Project dengan tampilan visualnya yang memukau. Tidak hanya itu, kita juga diperlihatkan dengan 3 bangsa utama yaitu Bellato, Accretia, dan juga Cora. Dari yang terlihat, game ini sepertinya akan mengangkat konsep Eksplorasi yang luas serta Combatnya yang berfokus pada Action-RPG. Pihak studio menjanjikan pengalaman pertempuran masif antar 3 bangsa seperti sebelumnya.

Netmarble Janjikan Pertempuran yang Lebih Massive dari 3 Bangsa

Netmarble Kembali Bangkitkan RF Online Mobile dan PC

Untuk pertama kalinya, Netmarble juga memberi kebebasan bagi player untuk mengonta-ganti Ras dan Bangsa sesuka hati. Sementara itu kita juga akan diperkenalkan dengan Mode Chip War yang ditunjukkan khusus untuk melakukan persiapan pertempuran. Sayangnya untuk saat ini, kita belum mendapatkan detail lebih lanjut dari Mode dan Plot cerita yang akan mereka angkat. Pihak studio mengaku game ini masih dalam tahap pengembangan.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, maka RF Project masih belum memberikan detail lebih lanjut soal tanggal perilisan pastinya. Tetapi, Netmarble mengkonfirmasi bahwa game ini akan mereka rilis pada platform Android, IOS dan PC. Bagi kalian yang ingin melihat informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs mereka yang berikut ini. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian ingin kembali bernostalgia lagi?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications