BeritaAndroidiOSMobilePCResmi

Netmarble Umumkan Game The Seven Deadly Sins Open-World

Cukup lama tidak muncul ke permukaan, kali ini kita kedatangan kabar cukup besar dari studio legendaris NetMarble. Yup, baru-baru ini mereka menjadi bahan perbincangan hangat para kalangan gamer karena hari ini mereka mengumumkan game The Seven Deadly Sins Open-World. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Bagi kamu penggemar Anime, tentunya sudah pasti mengenal apa itu The Seven Deadly Sins. Yup, Manga terkenal yang diilustrasikan oleh Nakaba Suzuki ini menjadi salah satu anime Shonen populer yang cukup melegenda. Sementara itu, Manga tersebut juga mengangkat genre Action Fantasy dan terjual lebih dari 28 Juta Unit di seluruh dunia. Hal ini dapat terjadi karena seri tersebut terkenal dengan cerita dan aksi Fightingnya yang menakjubkan.

The Seven Deadly Sins Open-World Unjuk Trailer Perdana yang Memukau

Seven Deadly Sins Open-World

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resminya, Netmarble selaku pengembang game ini secara resmi mengumumkan The Seven Deadly Sins: Origin. Bersamaan dengan hal tersebut, mereka juga melepas sebuah Trailer perdana dengan visual memanjakan. Seperti yang terlihat, game ini mengusung konsep peta Open-World yang luas lengkap dengan bentuk kehidupan di dalamnya.

Dari trailer tersebut yang paling menonjol datang dari efek Object Destruction serta kualitas Particle game sekelas AAA. Tidak sampai situ, kita juga diperlihatkan dengan berbagai elemen Eksplorasi yang terbuka luas mulai dari daratan, Udara, hingga didalam laut. Berbicara soal gameplay, The Seven Deadly Sins: Origin berhasil menyajikan Combat Hack n Slash dengan tambahan mekanik Looting, Crafting, Kustomisasi karakter, dan lain-lain.

Siap Rilis Untuk Mobile dan PC

The Seven Deadly Sins Open-World

Yang terakhir, kita diperlihatkan dengan banyaknya jajaran karakter Ikonik dari serial Animenya yang bisa kita mainkan. Sementara itu, player juaga diperlihatkan dengan keberagaman jenis musuh yang punya kekuatan unik masing-masing. Sayangnya, untuk sementara ini kita masih belum mendapatkan detail lebih lanjut soal sinopsis cerita utama gamenya. Netmarble lagi-lagi berjanji untuk memberikan detail lebih lanjut jika sudah siap

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, The Seven Deadly Sins: Origin masih belum memberikan tahun dan tanggal perilisan secara pasti. Namun, pihak studio hanya mengkonfirmasi bahwa game ini dapat kalian mainkan pada platform Android, IOS, dan PC. Seperti biasanya, game ini akan tersedia secara Free to Play melalui situs resminya. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian teratarik untuk mencobanya juga?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications