BeritaMobileResmi

Netmarble Monster Siap Bangkitkan Seri RF Online untuk Platfrom Mobile

Setelah resmi mengakuisisi seri RF Online di platform Mobile, Netmarble pun hilang dan tidak menunjukkan kabar terbarunya. Setelah satu tahun berlalu, kini Netmarble akhirnya kembali dengan berita yang sudah kita tunggu tunggu. Seperti judul yang sudah kami berikan, Netmarble akhirnya memastikan bahwa game RF Online Mobile akan mereka kembangkan melalui Studio Internal miliknya yang bernama Netmarble Monster.

Pengumuman RF Online untuk platform Mobile pertama kali hadir pada bulan September 2020 lalu. Sebagian gamer Indonesia tentu sudah cukup mengenal game MMORPG legendaris yang satu ini. Pada era kejayaan Warnet tahun 2015-an Rising Force Online sangat populer bagi gamer Indonesia. Kepopuleran tersebut tentunya adalah berkat LytoGames yang pertama kali memperkenalkan game ini pada gamer lokal.

Game MMO Legendaris Era Warnet

Karena persaingan MMORPG yang semakin ketat, RF Online sepertinya terpaksa menerima kenyataan pahit. Meskipun masih bisa kalian mainkan melalui Website resmi milik LytoGames, nyatanya Remastered Region Indonesia sendiri sudah sangat sepi pemain. Alih-alih terlupakan dari Industri Video Game, kini ada NetMarble yang ingin membangkitkan game ini kembali melalui platform Mobile.

Informasi pengembangan dari studio Internal Netmarble yang bernama Netmarble Monster ini Gamedaim News dapatkan melalui Media terkenal bernama MMOCulture. Pada postingan tersebut kita dapat melihat bahwa game ini akan dikembangkan langsung oleh sang Studio yang sebelumnya pernah membuat game Marvel Future Fight. Tentunya ini menjadi kabar baik mengingat mereka juga sudah berpengalaman dengan game MMORPG lainnya.

Seri RF Online Akan Dikembangkan oleh Dev. Marvel Future Fight

Seri rf online akan dikembangkan oleh dev. Marvel future fight | netmarble
Seri rf online akan dikembangkan oleh dev. Marvel future fight | netmarble

Yup, tidak hanya Marvel Future Fight saja, Netmarble Monster pun juga pernah mengembangkan game Raven EvilBane dan BTS Universe Story. Beberapa game ini juga sempat memasuki list game paling populer pada Play Store Android. Meskipun sudah memberikan kepastian tentang Studio pengembangnya. Namun game RF Online masih belum memiliki Informasi Gameplay ataupun tanggal perilisan.

Para gamer pun mulai berspekulasi bahwa RF Online Mobile baru akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Karena game ini sempat populer pada platform PC, keputusan untuk memberi portingan baru ke Industri Mobile tentunya menjadi langkah yang sangat tepat. Pasalnya, beberapa tahun belakangan ini, game MMO seperti Ragnarok Next Generation dan Diablo immortal pun sudah meramaikan platform Mobile dengan cukup sukses.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications