Netmarble Kerjakan Adaptasi Game untuk Solo Leveling

in
Solo Leveling 1
Solo Leveling | Istimewa

Siapa yang tidak kenal dengan Solo Leveling, salah satu Manhwa yang namanya melejit dalam beberapa tahun terakhir. Walau begitu populer, Solo Leveling belum mendapatkan adaptasi anime. Namun, sebuah laporan menunjukkan bahwa Netmarble bakal mengadaptasi Solo Leveling menjadi sebuah game.

Lantas, seperti apa detail mengenai kabar ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.


Game Solo Leveling dari Netmarble

Netmarble
Netmarble

Menurut PulseNews KR, Netmarble siap mengadaptasi Solo Leveling menjadi sebuah permainan. Namun, belum ada rincian mengenai game atau genre seperti apa yang Netmarble buat. Walau begitu, besar kemungkinan jika game kali ini akan rilis di Mobile mengingat Netmarble memang kerap mengembangkan permainan untuk platform tersebut.

Adaptasi Solo Leveling menjadi sebuah permainan memang cukup menarik. Pasalnya, Manhwa ini belum memiliki tanda-tanda bakal memiliki sebuah anime. Terlebih, cukup jarang bagi Manhwa mendapatkan sebuah adaptasi game.

Walau begitu, penggemar Solo Leveling jelas sangat menantikan game seperti apa yang akan Netmarble bawa. Untuk saat ini, informasi mengenai Solo Leveling memang masih sangat minim. Namun, kabar ini setidaknya menjadi angin segar bagi mereka yang inginkan Manhwa favoritnya diadaptasi menjadi sebuah game.


Adapatasi Animenya Kapan?

Solo Leveling
Solo Leveling | Istimewa

Sampai saat ini, belum ada informasi mengenai adaptasi Solo Leveling menjadi sebuah anime. Walau begitu, Manhwa satu ini menjadi yang terfavorit di AnimeJapan 2021 lalu. Terlebih, kabar mengenai anime Solo Leveling masih menjadi perbincangan hangat di beberapa komunitas.

Namun, perlu kalian ketahui bahwa memang cukup sulit bagi Solo Leveling mendapatkan adaptasi anime. Hal ini tidak lepas dari alur cerita yang disinyalir Anti-Jepang. Bagi kamu yang tidak tahu, hubungan Korea Selatan dan Jepang di zaman dahulu memang kurang begitu baik.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan