Identity V Siap Berkolaborasi Dengan Anime Death Note

in
Identity V Siap Berkolaborasi Dengan Anime Death Note | Identity V
Identity V Siap Berkolaborasi Dengan Anime Death Note | Identity V

Kolaborasi antar game dan seri Anime sepertinya sedang marak terjadi pada industri Video Game Mobile. Beberapa waktu lalu, Free Fire baru melakukan kolaborasi dengan 2 anime terkenal yaitu Attack on Titan dan One Punch Man. Kini kabarnya game Horror Yang mengambil Inspirasi Dead by Daylight ini sedang melakukan kolaborasi dengan salah satu seri Anime thriller terkenal. Seperti judul yang kita berikan, kini Identity V mendapatkan kabar akan Berkolaborasi lagi dengan Anime Legendaris Death Note.

Game horor Multiplayer dengan konsep 4 VS 1 ini cukup populer. Hal ini terjadi karena inovasi yang cukup mirip dengan game 4 VS 1 yang ada pada platform PC. Dengan konsep seperti ini, kita sebagai player dapat bermain sebagai seorang Monster pemburu atau sebagai seorang yang di buru. Ada total 5 player yang hadir dalam map game ini yaitu 4 orang manusia dan seorang Monster pemburu. Dari segi Gameplay, game ini hampir punya kemiripan dengan permainan Tradisional Petak Umpet.

Identity V Siap Berkolaborasi Dengan Death Note

Jika kalian bermain sebagai manusia, maka kalian harus menghindari sang Monster dan membuat Jebakan. Sedangkan bagi kalian yang bermain sebagai sang Monster maka kalian harus menghabisi 4 manusia tersebut. Memilih anime Death Note adalah langkah yang sangat pintar untuk membuat game ini semakin mendapatkan lirikan para pecinta Anime. Tak terkecuali juga untuk kebalikannya, yang mana para fans Identity V pastinya akan ikut suka dengan Anime yang mereka bawakan.

Sebelumnya game ini memang sudah pernah berkolaborasi dengan anime terkenal The Promise Neverland. Masih ingin terus memberikan hal spesial, kali ini NetEase lakukan kolaborasi lagi dengan seri anime bergenre Thriller. Lewat Teaser yang mereka berikan, telah terkonfirmasi bahwa Yagami Light akan hadir. Mereka juga menunjukkan Hint berupa apel yang telah digigit. Tentunya ini memberikan tanda kehadiran Ryuk yang sangat menyukai Apel. Tapi, belum terkonfirmasi apakah Ryuk akan menjadi Villain atau tidak.

Lakukan Pre-Registrasi Untuk Mendapatkan Karakter Baru Ini

Bagi kalian yang tidak sabar, maka kalian dapat langsung mendaftarkan diri melalui Web Pre-Registerasi milik mereka. Tentunya hal ini wajib kalian lakukan untuk mengambil sang karakter melalui Event tersebut. Karena minimnya Informasi yang mereka berikan, maka kita masih belum mengetahui karakter apakah yang akan ikut hadir dalam Event ini. Jadi kita masih perlu menunggu Informasi selanjutnya dari pihak NetEase. Sementara itu, event ini akan mereka luncurkan pada tanggal 26 April, lebih tepatnya besok.

Seperti yang terlihat, sepertinya mereka memang ingin menunjukkannya secara langsung saat sudah rilis. Untuk itu, jika kalian tertarik, Identity V dapat kalian mainkan secara Free to Play melalui platform PC, IOS, dan Android. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian terterik untuk mencoba Event menarik ini? Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan, berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Mencoba!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan