Identity V Berkolaborasi Dengan Anime The Promise Neverland

in
Identity V Berkolaborasi Dengan Anime The Promise Neverland | NetEase
Identity V Berkolaborasi Dengan Anime The Promise Neverland | NetEase

Kolaborasi antar game dan seri Anime sepertinya sedang marak terjadi pada industri Video Game Mobile. Beberapa waktu lalu, Free Fire baru melakukan kolaborasi dengan 2 anime terkenal yaitu Attack on Titan dan One Punch Man. Kini kabarnya game Horror layaknya Dead by Daylight ini sedang melakukan kolaborasi dengan salah satu seri Anime thriller terkenal. Pasalnya kini Identity V sedang berkolaborasi dengan anime The Promise Neverland.

Game horor multiplayer dengan konsep 4 VS 1 ini cukup populer. Hal ini terjadi karena inovasi yang cukup mirip dengan game 4 VS 1 yang ada pada platform PC. Dengan konsep seperti ini, kita sebagai player dapat bermain sebagai seorang Monster pemburu atau sebagai seorang yang di buru. Ada total 5 player yang hadir dalam map game ini yaitu 4 orang manusia dan seorang Monster pemburu. Dari segi gameplay, game ini hampir punya kemiripan dengan permainan Tradisional Petak Umpet.

Kolaborasi Identity V dan The Promise Neverland

Jika kalian bermain sebagai manusia, maka kalian harus menghindari sang Monster dan membuat Jebakan. Sedangkan bagi kalian yang bermain sebagai sang Monster maka kalian harus menghabisi 4 manusia tersebut. Memilih anime The Promise Neverland adalah langkah yang sangat pintar untuk membuat game ini semakin mendapatkan lirikan para pecinta Anime. Tak terkecuali juga untuk kebalikannya, yang mana para fans Identity V pastinya akan suka dengan anime ini.

Pada cerita asli The Promise Neverland, sang pemeran utama yang berjumlah 3 orang memiliki rencana untuk kabur dari tempat tinggalnya. Hal ini dikarenakan tempat tinggal tersebut ternyata adalah sebuah peternakan manusia. Sang villain pada Anime ini adalah seorang manusia juga yang berusaha mencegah ketiga anak ini untuk kabur. Itulah mengapa cerita pada Anime tersebut sangatlah cocok dengan ciri khas game Identity V yang mengangkat genre 4 VS 1.

Ada 4 Karakter Baru Yang Hadir Pada Kolaborasi Ini

Emma adalah karakter Gardener yang paling berani, lincah, dan cerdik pada game tersebut. Norman akan bermain sebagai Embalmer orang yang paling bijak dan Genius. Di samping itu ada Ray yang nantinya akan menjadi Prisoner dengan kemampuannya yang cerdik dan akurat. Selanjutnya sang villain bernama Isabella yang akan berperan sebagai Bloody Queen. Yang menjadi perhatian utama adalah karakter Isabella tidak memiliki Trademark kancing di matanya.

Bagaimana menurut kalian, apakah kalian ingin mencoba game Identity V ini ? Jika kalian tertarik, Identity V dapat kalian mainkan pada platform PC, IOS, dan Android. Bagi kalian para pengguna Mobile, kalian dapat mendownload game ini secara Gratis pada Store Hand Phone kalian. Sedangkan bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian download pada website resminya secara gratis pula. Uniknya lagi, semua platform mendukung mode Cross Play.

Berikan Nilaimu untuk konten ini