Launching RF Online: Remastered Gaet 50.000 Pemain!

in ,
RF Online Remastered
RF Online Remastered

Dirilis pada tanggal 11 Mei 2020 lalu oleh LYTO Games, RF Online: Remastered berhasil meraih 50.000 pemain lebih saat peluncurannya. LYTO bekerjasama dengan CCR menghadirkan kembali RF Online: Remastered di Indonesia dengan berbagai pembaruan.

Tidak hanya itu, LYTO telah menyiapkan berbagai hadiah menarik saat peluncurannya. Untuk lebih jelas, mari simak artikel berikut sampai habis yah.


Beragam Hadiah Menarik Menanti Kamu

Berdasarkan press release yang diterima oleh kami, LYTO telah menyiapkan beberapa hadiah yang menarik hingga pertengahan bulan Juni 2020 nanti. Mulai dari pemain yang mencapai level 55 akan mendapatkan hadiah seperti Yamaha NMAX I55 dan Amazfit GTS.

Tidak hanya itu, ada juga hadiah Asus ROG Strix III-G bagi pemain yang berhasil mencapai level tertinggi. Tak ketinggalan, LYTO dan CCR menghadirkan beberapa fitur baru di RF Online: Remastered.

Beberapa fitur terbaru dari RF Online: Remastered, antara lain:

  • FAST Server Rate (EXP up to 10,000%)
  • Premium Item
  • New Map Ancient Elf dan Mosnter High Elf
  • New Weapon and Armor, Baalzebub
  • New Crafting Material
  • Chip War

Lebih lanjut, Yoon Seok-ho, CEO dari CCR ingin mengatakan bahwa CCR memang menyediakan berbagai konten baru melalui game tersebut.

CCR telah menyiapkan berbagai konten baru melalui ‘RF Online: Remastered’ untuk pemain ‘RF Online’ yang ada di Indonesia.

Yoon Seok-ho, CEO CCC.Inc

RF Online: Remastered Siapkan Kompetisi

Banner Home
Banner Home

Setelah merilis game tersebut, LYTO telah mempersiapkan berbagai event menarik nantinya. Mulai dari turnamen berskala nasional seperti Battle of Indonesia Guild – BIG 2020 dengan total hadiah mencapai 100 juta Rupiah.

Kehadiran RF Online: Remastered membawa perasaan nostalgia di masa lalu serta memberikan pengalaman leveling yang lebih baik. Tentu saja, kalian harus mencoba game ini dan ajak teman kamu untuk bermain.

Ada banyak hadiah serta event menarik yang telah menanti kamu loh. Tidak hanya itu, bentuk guild bersama dengan teman agar dapat mengikuti turnamen yang akan digelar beberapa waktu ke depan.