Kini, Final Closed Beta Genshin Impact Hadir di PlayStation 4!

in , ,
Kv En
Genshin Impact | Mihoyo

Global Interactive Entertainment bersama dengan miHoYo telah mengumumkan pembukaan Final Closed Beta game multi-platform terbaru mereka, Genshin Impact yang hadir pada kuartal 3 2020 untuk PlayStation 4, PC, serta Mobile.

Final Closed Beta ini sendiri bisa diikuti oleh kalian jika memang kamu berminat. Untuk lebih jelasnya, mari simak artikel berikut sampai habis.


Genshin Impact, Open Word RPG

Genshin Impact 2
Genshin Impact | MMO Games

Genshin Impact sendiri merupakan game Adventure Open-World RPG yang mengisahkan cerita di dunia bernama Teyvat, sebuah tempat fantasi yang bebas, dinamis, serta penuh dengan kehidupan.

Di dunia ini, terdapat tujuh elemen yang saling bersatu padu dan menyembunyikan kisah di setiap karakter yang ada. Setiap karakter nantinya akan dilengkapi dengan skill, talenta, serta elemen yang berbeda-beda.

Kalian akan berperan sebagai seorang “Traveler” misterius yang memulai perjalanannya di Teyvat dengan tujuan menemukan saudaranya yang hilang serta mengungkap rahasia dari dunia ini.


Link Pendaftaran Final Closed Beta Genshin Impact

Genshin Impact
Genshin Impact | Nintendo Reportes

Setelah sukses dengan Closed Beta PC dan Mobile di bulan Maret 2020 lalu, Final Closed Beta Genshin Impact akan menuju platform PlayStation 4 untuk pertama kalinya. Di Closed Beta ini, Genshin Impact menawarkan mode cross-platform dan mode co-op di mana pemain PC, Mobile, maupun PS4 bisa saling bertemu.

Kami sangat senang melihat semua pemain dari seluruh dunia menyukai Genshin Impact di Closed Beta yang lalu, dan juga memberikan banyak masukan-masukan berharga. Kami banyak mengimplementasikan perubahan dan mengoptimalisasi Final Closed Beta ini berdasarkan masukan yang kami dengar dan pelajari.

Hugh Tsai, Produser Genshin Impact

Final Closed Beta ini hadir pada kuartal 3 2020 nanti. Jika kalian tertarik untuk mengikuti Closed Beta ini, kalian bisa mengikuti atau mendaftar melalui link berikut. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengikuti akun sosial media milik Genshin Impact.