BeritaResmi

Hideo Kojima: Game Baru Kojima Productions Seperti Media Baru

Hideo Kojima selaku pendiri Kojima Productions mengatakan bahwa salah satu game terbarunya akan terlihat “seperti media baru”.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh The Guardian ketika mewawancarai Hideo Kojima. Jika kalian tertarik dengan karya-karya dari Hideo Kojima, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Hideo Kojima: Game Baru Kojima Productions Seperti Media Baru

Berbicara dengan The Guardian, Hideo Kojima memberikan sebuah detail singkat tentang salah satu proyeknya yang akan datang.

“Ini hampir seperti media baru,” ungkap Kojima. “Jika ini berhasil, ini akan mengubah banyak hal – tidak hanya di industri game, tetapi juga di industri film.”

“Anda dapat memiliki eksperimen yang sukses, tetapi ada jarak yang jauh antara eksperimen dan tempat di mana itu adalah sesuatu yang menjadi bagian dari penggunaan sehari-hari,” tambah Kojima.

Game yang dideskripsikan oleh Kojima kemungkinan adalah Overdose, salah satu dari dua game yang sedang dalam pengembangan di Kojima Productions. Yang kedua adalah Death Stranding 2.

Pada bulan Juni 2022, Kojima sempat muncul di Xbox & Bethesda Games Showcase 2022 untuk mengungkapkan bahwa dia bekerja sama dengan Xbox Game Studios untuk membuat sebuah game yang ingin dibuat untuk sementara waktu tetapi sebelumnya tidak dapat melakukannya karena keterbatasan teknologi.

Baru-baru ini, aktor Elle Fanning telah dikonfirmasikan akan muncul di game baru milik Kojima. Kojima juga menggoda wanita kedua yang akan muncul di dalam game dengan gambar gelap lainnya yang bertuliskan “Where Am I?”.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment