BeritaPlaystationResmiXbox

Xbox Game Studios dan Kojima Productions Kolaborasi Kembangkan Game Baru Berbasis Cloud

Xbox Game Studios beserta Kojima Productions telah mengungkapkan kolaborasi mereka dalam pengembangan sebuah game baru berbasis cloud.

Informasi ini resmi diungkapkan oleh Hideo Kojima (pendiri Kojima Productions) melalui acara Xbox & Bethesda Games Showcase 2022. Jika kalian tertarik dengan game besutan Kojima Productions, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Xbox Game Studios dan Kojima Productions Kolaborasi Kembangkan Game Baru

Xbox Game Studios dan Kojima Productions telah bermitra untuk mengembangkan sebuah game baru. Menurut Hideo Kojima, teknologi cloud milik Microsoft telah membuatnya menantang diri untuk membuat konsep “yang belum pernah dilihat sebelumnya”.

Halo semuanya, ini Hideo Kojima. Ya, ada game yang selalu ingin saya buat. Namun, ini adalah game yang sama sekali baru, yang belum pernah dialami atau dilihat siapa pun sebelumnya.

Saya sudah menunggu sangat lama untuk hari ketika saya akhirnya bisa mulai membuatnya. Dengan teknologi cloud mutakhir Microsoft dan perubahan tren industri, ini menjadi mungkin untuk menantang saya untuk membuat konsep yang belum pernah dilihat sebelumnya. Mungkin perlu waktu, tetapi saya tidak sabar untuk bekerja sama dengan Xbox Game Studios dan berharap dapat memberi Anda beberapa berita menarik di masa mendatang! Terima kasih!

Hideo Kojima, Founder of Kojima Productions

Pernyataan Kojima ini sesuai dengan rumor tahun lalu bahwa Kojima Productions akan bermitra dengan Microsoft untuk membuat sebuah game berbasis cloud.

Microsoft telah mempekerjakan Kim Swift (pengembang Portal) untuk mengawasi kolaborasi teknologi cloud antara studio independen dengan Kojima Productions menjadi salah satunya.

“Kami Tetap Bermitra Dengan PlayStation”

Setelah pengumuman itu, orang-orang bertanya apakah Kojima Productions akan dibeli oleh Microsoft. Untuk menepis rumor itu, Kojima Productions memberikan pernyataannya:

Sebagai studio kreatif independen, Kojima Productions akan terus mengejar kreasi untuk para penggemar kami. Selain itu, kami akan mengeksplorasi berbagai kemungkinan game, film, dan musik melalui platform yang berkembang seiring waktu dan teknologi. Kami menantikan dukungan Anda yang berkelanjutan!

Kojima Productions

Kojima Productions menambahkan bahwa kemitraannya dengan Sony Interactive Entertainment masih tergolong “sangat baik“. Ini memberikan konfirmasi kepada para penggemarnya di PlayStation bahwa Kojima Productions masih akan tetap membuat dan merilis game di platform tersebut.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment