BeritaRumor

Rumor: Hideo Kojima Kerjakan Game Horor Bernama Overdose

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Hideo Kojima beserta Kojima Productions sedang mengerjakan sebuah game horor bernama Overdose.

Informasi ini dipublikasikan oleh Tom Henderson (via Try Hard Guides). Jika kalian tertarik dengan game besutan Kojima Productions, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Hideo Kojima Sedang Kerjakan Game Horor Bernama Overdose?

Tom Henderson melaporkan bahwa dia telah menerima gameplay awal dari game yang menampilkan Margaret Qualley yang membintangi Death Stranding. Dia juga menambahkan bahwa game tersebut tampaknya bukan Death Stranding 2.

Gameplay tersebut dilaporkan menunjukkan karakter Qualley yang menggunakan senter untuk menavigasi koridor gelap dari sudut pandang third-person, tetapi Henderson mengklaim bahwa game itu dapat dimainkan sebagai first-person.

Video tersebut kemudian ditutup dengan sebuah jumpscare sebelum menampilkan “GAMEOVER” yang diikuti oleh “A Hideo Kojima Game” dan “OVERDOSE”. Setelah laporan ini muncul ke publik, sebuah bocoran gambar yang memperlihatkan logo dari Overdose.

https://twitter.com/Daredevil039/status/1534195256790491140

Henderson juga mengklaim bahwa Kojima Productions telah menghubungi dia untuk meminta penghapusan laporan tersebut.

Menariknya, sebuah cuitan dari asistennya mengungkapkan bahwa Kojima beserta Geoff Keighley berpartisipasi dalam panggilan video pada 31 Mei 2022.

Tentunya cuitan tersebut memicu spekulasi bahwa Kojima kemungkinan besar akan mengumumkan game terbarunya pada bulan Juni 2022. Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu saja apakah laporan ini benar adanya atau tidak.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment