BeritaPlaystationPS4PS5

Norman Reedus Konfirmasi Death Stranding 2

Selama beberapa hari belakangan ini nama Kojima Production kembali menjadi topik perbincangan hangat diantara para kalangan Gamer. Pasalnya, mereka kembali dengan berita terbaru soal game miliknya yaitu Death Stranding. Yup, belum lama ini fans dikejutkan dengan pengakuan Norman Redus yang mengkonfirmasi pengembangan Death Stranding 2. Lantas, bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News berikut.

Norman Reedus merupakan sosok penting bagi perkembangan Studio Kojima Production. Aktor dari Sam Porter ini memang punya hubungan erat dengan Hideo Kojima selama perkembangan Death Stranding. Ia bahkan pernah mengatakan bahwa pembatalan game P.T. bukanlah suatu hal yang harus Kojima sesali. Berkat dirinya juga, perilisan Death Stranding berhasil mendapatkan respon positif dan sudah terjulal sebesar 5 Juta kopi lintas Negara.

Norman Reedus Mengklaim Bahwa Death Stranding 2 Sedang Dalam Produksi

Menurut laporan yang kami peroleh lewat wawancaranya dengan situs media LeoEdit, Norman Reedus secara spontan mengkonfirmasi pengembangan Death Stranding 2 yang dilaksanakan oleh Kojima Production. Ia mengatakan bahwa “Kami baru saja memulai yang kedua dan kami memastikan produksi part dua.” Statement tersebut diucapkan saat ia dalam topik pembahasan Death Stranding.

Tak lama setelah wawancara tersebut, Hideo Kojima juga memberikan postingan keseruannya dengan Norman Redus. Meskipun ia sendiri tidak memberikan konfimasi, namun kita tahu bahwa Kojima tidak keberatan dengan statement yang dibocorkan oleh sang aktor. Ini juga menjadi bukti kuat bahwa pengembangan Death Stranding 2 kemungkinan besar memang sedang dikerjakan.

Hideo Kojima Tidak Keberatan Dengan Bocoran Dari Norman Reedus?

Norman juga memberi sedikit pengalamannya ketika dirinya pertama kali mendapat pekerjaan ini. “Guillermo Del Toro, yang memberi saya film pertama menelepon saya dan berkata, ‘Hei, ada pria bernama Hideo Kojima, dia akan menelepon dan katakan saja ‘Ya.’ Kemudian saya berangkat ke San Diego dan Hideo datang bersama sekelompok orang. Dia dari Tokyo, dan menunjukkan kepada saya apa yang ia kerjakan adalah game bernama Silent Hill.

Mengingat saat ini belum ada informasi soal jendela perilisannya, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dulu game pertamanya. Untuk itu, Death Stranding pertama sudah bisa kalian mainkan melalui platform PC, PS4, dan PS5 sexara eksklusif. Pangguna PC dapat membelinya langsung melalui halaman Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik untuk mencobanya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.