BeritaPCResmi

Kojima Productions Sedang Buat Sebuah Anime Baru

Sebuah kabar mengejutkan datang dari studio ternama Kojima Production. Setelah sukses dengan pengumuman versi PC dari Death Stranding Director’s Cut, kali ini mereka datang lagi dengan informasi yang tak kalah menarik. Alih-alih mengumumkan game terbarunya, Kojima Productions dikabarkan sedang membuat Anime baru. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang berikut ini.

Kita semua tahu bahwa tahun 2021 menjadi tahun yang begitu besar bagi Industri perfilman. Hal ini bisa terjadi karena banyak sekali film dan series besar yang rilis dalam waktu yang berdekatan. Salah satu hal menarik dari tahun lalu tentunya datang juga dari perilisan Serial adaptasi Video Game. Tak mau kalah dengan Studio lain, Kojima Productions juga tertarik untuk melebarkan sayapnya ke Industri ini.

Kojima Productions Sedang Kerjakan Anime Baru dalam Bentuk Film

Beberapa waktu lalu, Hideo Kojima baru saja selesai melakukan wawancara bersama NHK Radio. Pada wawancara tersebut, ia tertarik untuk mengerjakan proyek game kecil yang bukan Open-World ataupun Shooter game. Sebelumnya, ia juga mengatakan bahwa game tersebut akan “Berbeda” dan “Menantang.” Namun, untuk saat ini, Kojima belum bisa memberikan detail lebih lanjut dari game “kecil” tersebut.

Pada saat bersamaan, Hideo Kojima sempat menyinggung bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah proyek Anime. Meskipun belum memberikan informasi apapun, tentunya kita tahu bahwa proyek ini akan menjadi proyek pertama divisi TV, film, dan musik yang sebelumnya mereka bentuk di kota Lost Angeles. Selain itu, disebutkan juga bahwa divisi-nya akan mereka fokuskan pada “drama, film, dan anime.”

Hideo Kojima Juga Tengah Mengerjakan Game AAA Baru

Bukan hanya itu saja, belum lama ini Kojima juga sedang menggoda fans dengan game “besar” misterius yang tengah mereka kerjakan. Ia menyebut bahwa ini adalah game yang membuat “semua orang akan mengatakan bahwa mereka ingin bermain.” Lebih dari itu, ia juga menggunakan istilah “baru” yang kemungkinan besar merujuk pada sebuah IP baru. Sayangnya, lagi-lagi kita akan dibuat penasaran dengan istilah-istilah yang ada.

Selagi menunggu, tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu versi PC dari Death Stranding Director’s Cut. Ekspansi besar tersebut kabarnya baru akan rilis pada Musim Semi tahun 2022 melalui Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, kira-kira anime apa yang sedang Kojima buat untuk saat ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment